Notice: WP_Object_Cache::set was called incorrectly. Cache key must be integer or non-empty string, boolean given. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 6.1.0.) in /home/u7522825/public_html/wp-includes/functions.php on line 5665


Kediri, www.beritamadani.co.id – Convention Hall SLG merupakan gedung pertemuan nan indah, mewah dan termegah di Kabupaten Kediri.

Gedung Convention Hall SLG terhubung langsung dengan Monumen SLG ini dapat menampung 6000 orang dan memiliki berbagai ruang dengan standar internasional yang akan memanjakan kenyamanan bagi pengunjung dan pemakai gedung.

Aset Pemerintah Kabupaten Kediri yang menempati tanah seluas 6.534 meter persegi ini terletak di kawasan monumen Simpang Lima Gumul bersebelahan dengan sebuah hotel berbintang tiga.

Convention Hall SLG terdiri dari 2 lantai. Ruangan yang ada di lantai 1 yaitu aula utama Kelud (main hall), ruang Asmorobangun (transit), ruang Ragil Kuning, ruang Gunung Sari, area servis, ruang informasi dan toilet. Sedangkan di lantai 2 yaitu ruang Panji Laras.

Akses antar lantai menuju ke basement Convention Hall SLG juga dilengkapi dengan lift, sehingga memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung saat menaiki lantai 2.

Convention Hall SLG sangat fleksibel untuk berbagai kegiatan seperti pertunjukan, expo, pameran, pernikahan, rapat, seminar dan lainnya dengan didukung fasilitas ruang rapat, lampu penerangan, AC, mushola, CCTV, pemadam kebakaran, petugas kebersihan, parkir yang luas dan keamanan selama 24 jam.

Sesuai Perda No. 1 Tahun 2024 tentang tarif retribusi pemakaian gedung Convention Hall sebagai berikut:
Aula Utama Kelud untuk keperluan rapat / pertemuan resmi / hari Nasional / pertemuan bersifat umum dengan paruh waktu (siang / malam) maksimal 5 jam dengan tarif Rp. 17.000.000,- sedangkan untuk sehari semalam dengan tarif Rp. 26.000.000,-

Aula Utama Kelud untuk keperluan pertunjukan tanpa pemungutan biaya, pernikahan dan pesta sehari semalam dengan tarif Rp. 29.000.000,- sedangkan untuk pertunjukan dengan memungut biaya dengan tarif Rp. 35.000.000,-

Apabila keperluan rapat di ruang Ragil Kuning, Asmorobangun dan Gunung Sari dengan tarif @ Rp. 1.000.000,- sedangkan di ruang Panji Laras dengan tarif Rp. 1.500.000,- dengan ketentuan maksimal 5 jam.

Ingin memanfaatkan Convention Hall SLG untuk acara anda? Silahkan hubungi Bagian Umum Pemkab Kediri Telp. 0354-683762

Sukseskan acara anda di Convention Hall SLG dan pastikan anda sebagai salah satu warga yang ikut berperan dalam meningkatkan pendapatan asli daerah. (bag.umum/Cakas)

Previous post <strong>Gebyar Malam Lailatul Qodar, Grand Mercure Malang Mirama Bersama Baznas Kota Malang Gelar Buka Puasa 1.000 Anak Yatim & Dhuafa</strong>
Next post <strong>Pangdivif 2 Kostrad Dampingi Pangkostrad Dalam Rangka Kegiatan Safari Ramadan di Satjar Brigif 9/DY/2 Kostrad</strong>