Malang, www.beritamadani.co.id – Bulan suci Ramadan merupakan momen yang berharga untuk dapat merasakan momen berbuka puasa bersama keluarga dan rekan terdekat. Dalam perayaan momen tersebut, Grand Mercure Malang Mirama menawarkan paket berbuka puasa dengan kurang lebih 100 variasi menu yang ada di Trimurti Restaurant, Ebisu Japanese Restaurant hingga di Sky Lounge Malang.

Resmi launching paket buka puasa melalui acara Press Conference hari ini, Grand Mercure Malang Mirama luncurkan menu andalan buka puasa dengan bertajuk “Ramadan Wonderful Indonesia by ALL (Accor Live Limitless)” dengan variasi menu highlight Nusantara, yang tidak pernah ketinggalan setiap tahunnya dan menjadi iconic yakni nasi tumpeng dari Grand Mercure Malang Mirama mulai dari nasi kuning, nasi uduk, hingga nasi pandan. Selain itu menu tambahan yang menjadi unggulan lainnya mulai dari Mongolian Barbeque, Arabian Corner dan Japanese Corner. Paket buka puasa ini hanya cukup di bandrol dengan harga Rp 288.000/pax/net dengan sajian “All You Can Eat” sehingga tamu dapat bebas mencicipi semua aneka variasi makanan yang ada.

Diungkapkan oleh Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama bahwa promo buka puasa tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya mulai dari variasi makanan hingga konsep dan berbagai hadiah yang ditawarkan.

“Tahun ini kita menawarkan berbagai menu andalan dan konsep yang berbeda di tahun sebelumnya. Selain itu potongan diskon juga masih berlaku dari 5% sampai dengan 10% masing – masing untuk All Member dan Accor Plus, serta pembelian 4 gratis untuk 1 orang,” ujar Sugito Adhi.

Sugito Adhi juga menjelaskan hadiah yang menarik telah disiapkan bagi setiap tamu yang beruntung mulai dari 2 voucher diskon Umroh, 2 tiket pesawat gratis ke Bali, 20 Keping Emas hingga voucher dan merchandise lainnya.

Selain itu, gelaran Press Conference sangat meriah dengan diisi berbagai penampilan live musik dari Luna The Band dan Emdy Dance. Ditambah launching pemutaran video perdana Bulan Ramadan dari Grand Mercure Malang Mirama.

Tidak berhenti disitu, undian 2 Keping Emas diberikan khusus untuk para tamu undangan yang beruntung disesi akhir acara sebagai salah satu testimoni hadiah yang diberikan nantinya pada saat promo buka puasa berlangsung.

Hal menarik lainnya, beberapa mitra pendukung mulai dari Agung Wisata Tour & Travel, Galeri 24, Kreasiku Wisata, Miracle Aesthetic, Grab hingga Karita Malang ikut turut serta meramaikan acara Press Conference dan program Ramadan dari Grand Mercure Malang Mirama. Serta setiap penjualan paket buka puasa akan didonasikan ke Yayasan Peduli Tunas Bangsa sebesar Rp 10.000 dari setiap transaksi pembelian. (Jo)

Previous post Ketua DPD IWOI Kediri Raya Berikan Penghargaan kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri
Next post Satpol PP Kabupaten Kediri Juara 2 Penilaian Kerapihan Pasukan dalam Defile dan Parade di HUT Satpol PP Tingkat Provinsi Jawa Timur