Kediri, www.beritamadani.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) ke-6 bersamaan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Ketua Umum IWOI NR. Icang Rahardian,S.H., melalui konsep pemberian piagam penghargaan ‘IWO Indonesia Golden Award’ kepada Instansi Pemerintahan, Kepolisian, TNI, Pejabat Publik dan tokoh masyarakat.

Hari ini penyerahan piagam penghargaan Golden Award IWO Indonesia dari Ketua Umum IWOI NR. Icang Rahardian,S.H.,melalui Ketua DPD IWOI Kediri Raya Kasdoeri menyerahkan kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri, Drs. Sri Ilham Wahyu Subekti, M.Si., bertempat di Kantor Kominfo Kabupaten Kediri, Jumat (8/3/3024) pukul 09.00 WIB.

Penyerahan piagam penghargaan dan plakat langsung diberikan kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri, Drs. Sri Ilham Wahyu Subekti, M.Si. didampingi Sutarjo, S.E selaku Kabid Informasi Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Kediri.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD IWOI Kediri Raya Kasdoeri akrab disapa Pak Dhe Panggah menyampaikan, dalam pemberian penghargaan IWO Indonesia Golden Award ,diberikan kepada Instansi Pemerintahan, Kepolisian, TNI, Pejabat Publik dan tokoh masyarakat.

“Pemberian penghargaan IWO Indonesia Golden Award merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri, karena memberikan banyak support kepada teman-teman media baik kerjasama pemberitaan dan bersama-sama bersinergi demi kemajuan dan pembangunan Kabupaten Kediri lebih baik lagi,” ucap Pak Dhe Panggah.

Lanjut Pak Dhe Panggah untuk pemberian penghargaan di wilayah Kabupaten Kediri untuk kategori instansi pemerintahan, hari ini baru bisa menyerahkan kepada Kadiskominfo Kabupaten Kediri Drs. Sri Ilham Wahyu Subekti, M.Si. nanti menyusul akan diberikan kepada Bupati Kediri dan Sekda Kota Kediri Bagus Alit.

“Alhamdulillah diusia ke 6 tahun IWOI sudah terbentuk pengurus di 27 Provinsi dan dalam waktu dekat bisa menjadi konstituen dari Dewan Pers. IWOI merupakan Jurnalis Terpercaya,” imbuhnya.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri Drs. Sri Ilham Wahyu Subekti, M.Si. menyampaikan, selamat ulang tahun IWOI yang ke-6 tahun, semoga semakin sukses dan semakin jaya.

“Dan, teman-teman IWOI juga semakin kuat dalam menyiapkan informasi-informasi untuk pembangunan Indonesia lebih maju lagi,” ucapnya.

Ilham juga menambahkan, diusia ke-6 tahun ini, IWOI sendiri sudah mulai berbenah diri dan komitmen serta konsisten satu arah untuk NKRI.

“Karena, informasi ini sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya, dan khususnya pada Kabupaten Kediri,” tutup Ilham. (Tim IWOI Kdr)

Previous post Mas Dhito Serahkan LKPD 2023, Komitmen Tingkatkan Integritas Tata Kelola Keuangan Daerah
Next post <strong>Grand Mercure Malang Mirama Launching Promo Buka Puasa dari Hadiah Diskon Umroh, Tiket ke Bali Hingga Keping Emas, dan Free Voucher Menarik Lainnya!</strong>