Kediri, www.beritamadani.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri menerima penghargaan sinergitas kinerja penyelenggaraan trantibum dari Gubernur Jawa Timur.

Sementara itu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kediri juga meraih juara 2 dalam penilaian Kerapihan Pasukan dalam Defile serta Parade, dalam rangka peringatan HUT Satpol PP ke-74, Damkar ke-105 dan Satlinmas ke-62 tingkat Provinsi Jawa Timur yang digelar di lapangan Jember Sport Garden Kabupaten Jember, pada 6 Maret 2024.

Satpol PP Kabupaten Kediri yang berkantor baru di Bumi Joyoboyo Jl. Raya Desa Menang Kecamatan Pagu area wisata religi membawa berkah. Plt Kasatpol PP Kaleb Untung Satrio Wicaksono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Satpol PP Kabupaten Kediri berhasil meraih juara 2.

”Alhamdulillah, selain Pemerintah Kabupaten Kediri yang menerima penghargaan dari Mendagri dalam peringatan HUT Satpol PP tingkat Nasional di Padang beberapa hari yang lalu, Satpol PP Kabupaten Kediri juga menyabet juara 2 dalam hal Kerapihan Pasukan dalam Defile serta Parade,” ucapnya.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pj. Gubernur Jawa Timur, Ir. Adhi Karyono kepada Bupati Kediri yang diwakili oleh Asistem Administrasi Umum, Dede Sujana.

”Semua ini tentunya tidak lepas dari bimbingan Mas Bupati, yang selalu menekankan kedisplinan, kerapian dan kesolidan. Dan kami juga merasa bangga Pemerintah Kabupaten Kediri juga mendapatkan penghargaan dari Mendagri. Kabupaten Kediri masuk 10 daerah terbaik, hal Ini membuktikan bahwa kerja keras Bupati dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kabupaten Kediri,” pungkasnya. (Cakas)

Previous post <strong>Grand Mercure Malang Mirama Launching Promo Buka Puasa dari Hadiah Diskon Umroh, Tiket ke Bali Hingga Keping Emas, dan Free Voucher Menarik Lainnya!</strong>
Next post Pemkab Kediri usulkan Seribu Formasi ASN tahun 2024 ke KemenPAN-RB