Malang, www.beritamadani.co.id – Dalam rangka mewujudkan dan menunjang kesuksesan belajar mengajar di Yayasan Sriwedari Kota Malang Pj. Wali Kota Wahyu Hidayat telah meresmikan Gedung Laboratorium UKS dan IPA yang berada di lingkungan Sekolah Sriwedari Kota Malang.

Dalam kegiatan ini Pj. Wahyu Hidayat didampingi beberapa OPD, yaitu; Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Suwarjana, Kasat Pol PP, dan juga dihadiri para Alumni Yayasan Sriwedari Kota Malang.

Yayasan yang berdiri sejak tahun 1946 ini menurut Wahyu Hidayat merupakan sekolah yang sangat legendaris sekali. Karena di sini telah terbukti memberikan kontribusi yang sangat luar biasa sekali kepada Kota Malang, ini terlihat karena telah banyak meluluskan orang-orang yang sangat luar biasa. Di samping itu menurut Wahyu sekolah ini dulu merupakan sekolah favorit yang menjadi jujukan Masyarakat Kota Malang.

“Karena pada saat itu Sekolah Sriwedari ini dulunya berdiri di kawasan Jalan Ijen maka dari itu, kami selaku Pemerintah Kota Malang berjanji akan memberikan bantuan baik itu bantuan untuk alat peraga pendidikan maupun bantuan yang berkaitan dengan kesehatan dalam hal ini saya sudah berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan agar memberikan bantuan berupa bet atau pun alat-alat untuk kesehatan,” ucap Wahyu, saat di wawancarai www.beritamadani.co.id.

Sementara itu Ketua Yayasan Dr. Made Arya Wedantara,saat diwawancarai mengucapkan rasa terima kasih dan bersyukur kepada Pj. Wali Kota Malang yang telah bersedia meresmikan Gedung Laboratorium UKS dan IPA yang ada di Sekolah Sriwedari.

“Kami merasa bangga dan mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Bapak Pj. Wali Kota Wahyu Hidayat yang telah meresmikan Gedung UKS ini, sehingga dengan resmi gedung ini akan kami gunakan secara baik, dan saya juga ucapkan terima kasih atas perhatiannya karena kami akan diberi bantuan baik itu berupa alat kesehatan mau pun alat peraga lainnya,” ucap Made saat memberikan keterangan pers disela sela acara. (Yuni)

Previous post <strong>Peringati Hari Kartini, Grand Mercure Malang Mirama Kembali Gelar Kartini Day 2024 untuk Peningkatan Pemberdayaan Perempuan</strong>
Next post <strong>Idul Fitri Dalam Perspektif Global</strong>