Malang, www.beritamadani.co.id –  Kodim 0833/Kota Malang bersama Polresta Malang Kota dan Pemkot Malang melaksanakan Patroli Bersama ciptakan kondusifitas keamanan di wilayah dalam rangka antisapasi gangguan Kamtibmas dan arus balik Idhul Fitri 1445 H Tahun 2024, Selasa (24/3/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemkot Malang dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Patroli bersama ini menyasar daerah-daerah yang  dianggap rawan tindak kejahatan, seperti kawasan pertokoan dan jalanan yang sepi.

Sementara Serma Yogi Admaja personel Kodim 0833/Kota Malang, yang mengikuti Patroli bersama mengatakan bahwa patroli gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Malang.

 “Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemkot Malang dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah,” ujarnya.

Patroli ini juga sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemkot Malang dalam menjaga keamanan wilayah. Semoga dengan patroli bersama ini, Kota Malang semakin aman dan kondusif.

Patroli bersama ini diikuti personel dari Kodim 0833/Kota Malang, Polresta Malang Kota, dan Satpol PP Kota Malang. Patroli ini dimulai dari Mapolresta Malang Kota, kemudian menyasar berbagai daerah di wilayah Kota Malang.

Kegiatan patroli gabungan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya patroli ini.

 “Saya merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya patroli gabungan ini. Semoga kegiatan ini terus berlanjut,” ujar salah seorang warga Kota Malang. (Yuni)

Previous post <strong>Babinsa Kotalama Bantu Evakuasi Tanah Longsor di Wilayah Binaannya</strong>
Next post <strong>Grand Mercure Malang Mirama Resmi Umumkan Pemenang Undian Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia By ALL</strong>