Malang, www.beritamadani.co.id – Bulan Suci Ramadan merupakan momen yang sangat dinantikan untuk berbuat kebaikan antar sesama umat manusia. Untuk itu Grand Mercure Malang Mirama bersama Baznas Kota Malang mengundang 1.000 anak yatim dan dhuafa dalam acara santunan bertema “Gebyar Malam Lailatul Qodar” di Grand Ballroom Mirama.

Tampak hadir dalam acara tersebut jajaran Baznas mulai dari tingkat Nasional yang dihadiri oleh Wakil Ketua Baznas RI ; Prof. Nadratuzzaman Hosen, Wakil IV Baznas Jatim ; Dr. KH Khusnul Khuluq, Ketua Baznas Kota Malang ; Prof. Dr H. Kasuwi Saiban, M.A., Pj. Wali Kota Malang ; Dr. Ir Wahyu Hidayat, M.M., dan juga pejabat-pejabat lainnya.

Acara ini menjadi tahun ketiga Grand Mercure Malang Mirama mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa bersama Baznas Kota Malang Malang “Di Ramadan ini adalah momen yang tepat untuk kita berbagi bersama mereka. Ini adalah momen gathering yang membuat mereka semangat bertemu satu sama lain. Mengingat ini kali ketiga kami bersinergi bersama Baznas Kota Malang yang di tahun sebelumnya bersama Baznas Jawa Timur,” ujar Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang yang ditemui usai acara, Senin (25/3/2024) malam.

Ia menambahkan didalam bulan ini pihak Grand Mercure Malang Mirama juga memiliki program sosial lain seperti sahur bersama anak yatim di salah satu panti asuhan yang ada di Kota Malang.

Pj. Wali Kota Malang Dr. Ir Wahyu Hidayat, M.M., mengungkapkan bahwa kolaborasi ini merupakan kolaborasi yang berguna dan menguntungkan bagi kita semua. “Kegiatan ini sangat bagus mengingat di momen bulan suci Ramadhan untuk dapat memberikan keberkahan bagi kita semua”, ujar Wahyu Hidayat.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Malang, Prof. Dr H. Kasuwi Saiban, mengatakan bahwa 1.000 anak yatim dan dhuafa tersebut terdiri dari seluruh area Malang Raya. Pada acara tahun ini, Baznas memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa berupa paket tas sekolah beserta dengan uang dengan jumlah tertentu.

Selain itu ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini mulai dari ormas, rekan media, para koordinator dan seluruh pihak yang terlibat. Tampak suasana riang gembira dari wajah anak-anak yang hadir dalam acara tersebut. Mereka bersemangat untuk bertemu dengan teman satu sama lain. Canda dan tawa dari anak-anak tersebut memenuhi Grand Ballroom yang ada di Grand Mercure Malang Mirama.(Mercure)

Previous post <strong>Pj Wali Kota Malang Menghadiri Rapat Forum Lalu-lintas dan Angkutan Jalan Raya</strong>
Next post Gedung Convention Hall Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri bisa Menjadi Solusi Suksesnya Segala Acara