Malang, www.beritamadani.co.id – Wedding Fair atau pameran pernikahan merupakan ajang dimana calon pengantin dan para vendor pernikahan dapat bertemu secara langsung. Biasanya kita melihat Wedding Fair berada di dalam Mall atau pusat perbelanjaan pada umumnya.

Pada kesempatan ini, tampak berbeda bahwa Mini Wedding Showcase diadakan di sebuah Cafe yang ada di Kota Malang, tak lain dan tak bukan di Coffee Cafe Malang mulai dari 08 – 10 Maret 2024 dengan bertajuk BLANC D’AMOUR Ultimate Wedding Open House.

Kegiatan ini berlangsung yang kedua kalinya dengan menyulap area Coffee Cafe yang berlokasi di lobby Grand Mercure Malang Mirama menjadi nampak lebih indah dan mewah dengan aneka ragam dekor di setiap meja mulai dari masing – masing vendor yang berpartisipasi dalam acara ini mulai dari Premier Plus Organizer, D’Event Styling Decoration, Ina Lie Make Up Artist, Redamavi Photography, Film by Cielo, Reve, Exquise by Tiffany , Repeat Photo Booth, Vinoqi Entertainment, Noisette dan Spirit.

“Ini kali kedua, kami membuat wedding showcase yang ada di dalam hotel tepatnya di salah satu outlet kami yang berkolaborasi bersama para vendor ternama di Malang Raya. Tentunya kami ucapkan terimakasih kepada seluruh vendor yang sudah bergabung dalam Ultimate Wedding Open House ini dan bersama- bersama memberikan fasilitas tidak hanya kepada tamu tetapi masyarakat luas yang hendak mencari referensi untuk momen spesial atau bahkan mewujudkan wedding impian,” ungkap Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama.

Selanjutnya, ia menuturkan bahwa ada 5 outlet resto yang bisa digunakan untuk kegiatan social event seperti wedding, birthday, arisan hingga gathering bersama rekan – rekan.

Tak hanya itu, promo menarik juga ditawarkan oleh masing – masing vendor sampai dengan 10 Maret 2024, yuk tunggu apalagi bagi kalian yang penasaran bisa langsung datang ke Coffee Cafe Malang tepat di area lobby Grand Mercure Malang Mirama. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi di laman instagram @coffeecafe_malang. (Mercure)

Previous post Sekda Kota Kediri Terima Piagam dan Plakat Golden Award IWO Indonesia
Next post <strong>Galactrib ‘UNITRI In Diversity’</strong>