Malang, www.beritamadani.co.id  – Untuk pertama kali, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) mengadakan Galactrib ‘UNITRI In Diversity’ di Gedung Olah Raga (GOR) UNITRI, pada  Sabtu, 9 Maret 2024.

Galactrib ‘UNITRI In Diversity’ dilaksanakan,Jumat-Sabtu, 8-9 Maret 2024, dan dibuka secara gratis untuk seluruh warga Kota Malang.

Dr. Erwin Ismu Wisnubroto, S.P., M.Phill.,  mengatakan Galactrib ‘UNITRI In Diversity’ merupakan inisiatif kegiatan promosi tahunan yang berfokus pada upaya mengangkat produk unggulan dari hasil kerja sama UNITRI dengan pihak swasta dan menjadi ajang pertemuan Alumni UNITRI.

“Dengan kegiatan Galactrib ‘UNITRI In Diversity’, dengan kebergaman, Unitri menjadi motor penggerak untuk menyediakan universitas yang bermutu yang tidak membedakan antar golongan, status ekonomi maupun suku bangsa,” ujar Edwin.

Galactrib dipilih untuk mencerminkan perpaduan harmonis antara “Galatica” dan “Universitas Tribhuwana Tunggadewi,” menciptakan awal era revolusioner dalam dunia akademis (program stupen). Istilah yang diciptakan ini menjadi tema acara, menjanjikan pengenalan ekosistem universitas yang inovatif, aman, dan dinamis.

Acara UNITRI Go To Market 2024 ini dimeriahkan lebih Dulu dengan beragam acara seperti Game Corner, seminar Pendidikan Tinggi dan alumni, Seminar keberagaman, UNITRI Film Festival, hingga beragam booth menarik lainnya. Ini sejalan dengan pesan merk inklusivitas, menekankan bahwa Unitri bukan hanya universitas tetapi komunitas yang ramah, dan beragam. (Jo)

Previous post <strong>Coffee Cafe Malang Kembali Jadi Venue Blanc D’amour Ultimate Wedding Open House Bersama Vendor Ternama di Malang Raya!</strong>
Next post <strong>Rayakan Ramadan bersama ALL Accor Live Limitless 2X poin Reward</strong>