Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Dalam rangka untuk menjalin kerukunan bersama elemen masyarakat Kota Malang, Kodim 0833 mengelar silaturahmi dengan Malang Peduli Demokrasi (MPD). Dalam silaturahmi ini membahas keamanan di Kota pelajar ini.

Dandim 0833/Kota Malang menyampaikan, terima kasih dan apresiasi yang tinggi adanya audiensi dan kunjungan silaturrahmi ke Kodim 0833. Guna menjalin sinergitas dengan Pengurus MPD (Masyarakat Peduli Demokrasi) Kota Malang.

“Dengan kunjungan ini, diharapkan sinergisitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga serta ditingkatkan,” seru Letkol Arm Aris Gunawan.

Sementara, Ketua MPD, Imam Muslich menyampaikan, kedatangannya ke Kodim 0833 untuk memperkenalkan Pengurus MPD Kota Malang.

“Pertemuan ini untuk menjalin hubungan tali silaturahmi. Guna membangun komunikasi serta sinergisitas yang lebih baik dengan Kodim 0833/Kota Malang,” tandasnya.

Tak ketinggalan dalam silaturahmi ini juga dihadiri Moses Cristian Ketua Keluarga Besar Indonesia Timur. Moses menyampaikan dirinya siap berkolaborasi dengan seluruh Keluarga Besar Indonesia Timur dalam menjaga kondusifitas Kota Malang.

“Kami siap bekerja sama dengan TNI dalam menjaga kondusifitas Kota Malang, bersama Keluarga Besar Indonesia Timur”, tegas Moses. (Yuni)

Previous post Bupati Kediri Alokasikan Stand Khusus bagi UMKM di Bandara Dhoho Kediri
Next post <strong>Babinsa Kasin Bantu Evakuasi Korban Tanah Longsor</strong>