Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Apel pagi yang dipimpin Wali Kota Malang Sutiaji pada Senin (4/4/2022) di depan Balai Kota Malang, berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya. Pasalnya selain memberikan arahan kepada seluruh karyawan, Wali Kota Malang Sutiaji menyampaikan bahwa didalam kepemimpinannya, Kota Malang berhasil menerima penghargaan bergengsi dari Pemerintah pusat.

Sutiaji pun memberikan apresiasi atas tiga Penghargaan Nasional yang diraih Pemerintah Kota Malang. Ketiga penghargaan tersebut adalah PR Indonesia Awards (PRIA) 2022 melalui Dinas Komunikasi dan Informatika atas pengelolaan video terbaik nasional kategori Pemerintah/Kabupaten.

Selanjutnya Digital Innovation Awards (DIA) 2022 atas aplikasi Sam Gepun Basa, yang merupakan hasil inovasi dan kolaborasi bersama TP PKK Kota Malang dengan menghasilkan aplikasi updating data. Sedangkan penghargaan ketiga adalah Smart Mobility.

“Ini adalah reward, karena kerja keras kita semua. Semoga dapat menjadi pemicu untuk bekerja lebih baik,” ucap Wali Kota Malang Sutiaji dengan bangga.

Wali Kota Malang juga mengatakan, kemajuan Kota kita tercinta ini bukan karena Kepala Daerah, tetapi dukungan dari semua pihak. “Maka, saya ucapkan terimakasih, karena itu dapat dilakukan atas kerja keras dan kebersamaan Ini adalah hadiah HUT ke-108 Kota Malang,” tutur Sutiaji

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada 532 Aparatur Sipil Negara (ASN). Sutiaji pun berharap, pelayanan Pemkot Malang semakin hari semakin baik melalui kenaikan pangkat yang diberikan.

“Mudah-mudahan kenaikan pangkat ini dapat menaikkan kualitas pelayanan kita agar semakin optimal. Untuk itu, dituntut untuk lebih profesional. Jadi, mari kerja, kerja, dan kerja,” pesannya.

Dalam apel pagi tersebut, orang nomor satu di Pemkot Malang ini mengajak seluruh ASN di Pemkot Malang untuk terus meningkatkan kinerja, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pungkasnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Awali Safari Ramadan Abah Sutiaji Ajak Jamaah untuk Tingkatkan Ketakwaan kepada Allah SWT
Next post Babinsa Kelurahan Gadang Komsos dengan Warga Binaan