Malang, www.beritamadani.co.id – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Uli Simanjuntak melakukan kunjungan kerja ke markas Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad dan satuan jajarannya di wilayah Malang. Selasa (15/02/22).

Tiba di Madivif 2 Kostrad, Pangkostrad menerima laporan dari Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr (Han)., dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan kemudian disambut dengan tarian penyambutan dan lorong prajurit.

Pangkostrad beserta rombongan berkesempatan melaksanakan penanaman pohon di taman Madivif 2 Kostrad dilanjutkan menerima paparan dari Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr (Han)., dan meninjau lorong sejarah.

Dalam kesempatan ini, Pangkostrad memberikan pengarahan kepada prajurit dan persit satuan dalam Divif 2 Kostrad, Denpom Divif 2 Kostrad dan Yonarmed 1/Roket/AY/2/2 Kostrad di GOR Vicadha Madivif 2 Kostrad.

Dalam pengarahannya, Pangkostrad menegaskan dan mememerintahkan agar seluruh prajurit senantiasa memelihara moril dan semangat serta kesiapsiagaan satuan sebagai wujud profesionalisme keprajuritan.

Pangkostrad kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya ke Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad untuk melihat langsung kondisi kesiapan satuan, baik personel, Alutsista, pangkalan, sarana dan prasarana yang ada, serta untuk mengetahui apa yang menjadi kendala prajurit dalam pelaksanaan tugasnya.

Setelah memberikan pengarahan, Pangkostrad beserta rombongan meninjau Gedung Virtual Reality Parachute Simulator (VRPS) dan Gedung Wind Tunnel Sky Diving Centre.

Turut hadir dalam giat tersebut Asren Kostrad, Aspers Kaskostrad, Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Waasops Kaskostrad, para Irut Divif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus, para prajurit dan ibu-ibu Persit Divif 2 Kostrad. (Pendiv2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Nikmati Internetan Bebas Worry dengan Keunggulan Baru Smartfren Unlimited Nonstop
Next post Dandim 0833 Kota Malang Terima Kunjungan OJT Akmil