Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Pada era digital, layanan internet dengan kuota tidak terbatas selalu jadi primadona. Apalagi buat mereka yang kegiatan sehari-harinya mengandalkan koneksi internet. Saat ini layanan yang patut dicoba adalah produk yang baru saja diluncurkan yaitu Smartfren Unlimited Nonstop, internetan bebas worry.

Mengapa memilih paket tersebut, karena paketnya benar-benar simple serta bisa dipakai untuk banyak hal. Dengan memilih paket Unlimited kita tidak takut kehabisan kuota.

Bongbong Asmarawan, Regional Head Sourth East Java Smartfren menjelaskan, saat ini cukup banyak pilihan paket Unlimited dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Misalnya ada paket Unlimited yang aksesnya bebas tapi terbatas di aplikasi tertentu, ada yang cuma bisa pada jam tertentu, atau ada juga yang syaratnya harus beli paket lain dulu buat bisa dapetin Unlimited-nya.

“Tapi sekarang kita coba dulu, paket Smartfren Unlimited Nonstop yang baru saja diluncurkan. Paket ini, punya keunggulan tersendiri. Misalnya Smartfren Unlimited Nonstop dengan batas bulanan bisa dipakai internetan dari lokasi mana pun, untuk aplikasi apapun 24 jam,” tuturnya saat media gathering bersama awak media di Latar Ijen Resto, Kota Malang, Selasa (15/2/2022).

“Ditambah lagi dengan benefit Akses Nonstop, extra benefit untuk akses aplikasi kebutuhan sehari-hari dan promo kuota lokal up to 4 GB. Memakai paket Unlimited Nonstop bakal memberi kamu pengalaman yang betul-betul berbeda,” tambah RH SEJ Smartfren yang akrab dipanggil Bongki ini.

Sementara itu, Hatta Yoga Wardhana, Regional Branch Activation Manager Smartfren SEJ, memaparkan kelebihan-kelebihan yang bisa dirasakan saat menikmati Smartfren Unlimited Nonstop, salah satunya Extra Kuota yang cocok buat pelajar.

“Mulai dari Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp 30.000, Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp 45.000, Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp 70.000, Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp 100.000 dan Unlimited Nonstop 60 GB seharga Rp 125.000. Selain itu ada juga Unlimited Nonstop 3 GB seharga 15.000 untuk masa aktif 14 hari dan Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp 10.000 untuk masa aktif 10 hari,” papar Hatta.

Hatta menambahkan, tak hanya hal tersebut, ada tambahan extra benefit untuk akses aplikasi kebutuhan sehari-hari, yaitu; aplikasi pesan instan, aplikasi e-commerce, aplikasi transportasi online, serta aplikasi pembayaran digital. Jadi sekali aktifkan paket ini kita bisa langsung internetan dengan happy dan bebas worry.

“Bagi pelanggan yang heavy internet user bisa langsung mengikuti paket Unlimited Nonstop ini untuk upload konten video terbaru pelanggan ke YouTube, TikTok atau Instagram Reels tanpa syarat tambahan,” ujarnya.

Smartfen benar-benar memberikan bonus dan promo yang melimpah di Unlimited Nonstop. Ada 2 varian yang bisa ngasih manfaat besar buat pengguna. Khusus buat pengguna Smartfren Unlimited Nonstop 3 GB bisa mengkalim promo Kuota Lokas up to 3 GB. Lalu buat pengguna Smartfen Unlimited Nonstop 6 GB bisa mengklaim promo Extra Kuota Lokal up to 4 GB.

“Cara cek dan klaim Kuota Lokal ini mudah saja. Cukup gunakan aplikasi MySmartfren atau gunakan USSD *123#789# di smartphone dan perangkat genggam lainnya. Kuota Lokal ini bisa digunakan untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam,” pungkas Hatta.

Selain 3 keunggulan tersebut, Smartfren adalah satu-satunya operator dengan jaringan 100 persen 4G dan cakupan 4G terluas di Indonesia. Jadi nggak perlu pikir-pikir. (Ana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Akhirnya DPRD Kota Malang Menyetujui Ranperda Reklame Menjadi Perda
Next post Kunjungan Kerja Pangkostrad ke Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad