Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Pemkot Malang Terima CSR dari Bank Jatimberupa satu unit mobil dan sepeda motor, untuk Baznas Kota Malang.

Sulaiman Ketua Baznas mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang telah mendukung kegiatan ini. Tak ketingalan Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada Bank Jatim yang telah menyalurkan CSR nya.

Direktur Bank Jatim Busrul Iman, dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini telah berhasil memiliki aset 101 trilyun dan menjadi bank daerah nomor satu di Indonesia.

Dilain pihak Wali Kota Malang Sutiaji, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dirut Bank Jatim yang telah terus menerus berkolaborasi dengan Pemkot Malang.

Ada dua penyerahan CSR kali ini yaitu penyerahan kendaraan operasional dan bantuan untuk gerakan menanam Bunga Telang. Kolaborasi ini juga akan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar terhindar dari Pinjol.

“Perlu diketahui bahwa di Kota Malang ini banyak Muzaki, dan kami berharap agar Baznas sebagai salah satu badan Amil yang menjadi pelopor di Kota Malang,” tutur Sutiaji.

Diakhir sambutannya Sutiaji berpesan agar Baznas bisa bekerja lebih bagus dan cepat setelah menerima kendaraan operasional berupa satu unit mobil dan sepeda motor.

Sementara itu Pimpinan Bank Jatim, Herry Setya Yudha saat diwawancarai www.beritamadani.co.id menjelaskan bahwa untuk anggaran yang dikucurkan untuk satu unit mobil dan sepeda motor sebesar kurang lebih 300 juta. Sedangkan untuk penanaman Bunga Telang sebesar 80 juta.

“Kucuran dana ini kami harapkan benar-benar tepat sasaran dan bisa dirasakan oleh masyarakat di sekitar wilayah kerja kami,” jelas Herry.

Disinggung berapa besaran total CSR yang akan disalurkan kepada Pemkot Malang, Herry menjelaskan bahwa pihaknya akan mengelontorkan CSR sebesar 700 juta. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Wali Kota Malang Hadiri Pameran Seni Lukis dan Mengajak Bangkit dari Keterpurukan
Next post Kodim 0833/Kota Malang Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit Jalur Lintas Agama