Ngawi, www.beritamadani.co.id  – Jabatan Dandim 0805/Ngawi dan Dandim 0806/Trenggalek di jajaran Korem 081/DSJ dalam waktu dekat akan diserahterimakan.

Guna mendukung kelancaran proses Sertijab tersebut, Korem 081/DSJ menerjunkan Tim Verifikasi yang dipimpin oleh Kasipers Letkol Caj Sutejo.

Selaku Ketua Tim, Kasipers menyampaikan tujuan dari kegiatan verifikasi yang dilakukan. “Kedatangan kami Tim Verifikasi bertujuan untuk melakukan pemeriksaan terhadap semua kegiatan, baik yang sudah dilaksanakan maupun yg sedang dilaksanakan, serta anggaran yang sudah terserap,” katanya di Makodim 0805/Ngawi, Kamis (30/12/2021) pagi.

Untuk itu dia berharap, agar dalam pelaksanaannya dapat dibantu dengan memberikan data dan bahan serta  keterangan-keterangan secara jelas dan benar.

“Saya berharap, agar kegiatan ini benar-benar dilaksanakan secara teliti, transparan dan jangan ada yang ditutup-tutupi, sehingga tidak ada permasalahan yang timbul di belakang hari,” bebernya.

Kedatangan Tim disambut oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto beserta Stafnya. Dandim berterima kasih atas kehadiran Tim Verifikasi tersebut.

“Terima kasih atas kehadiran Tim Verifikasi dan mohon dibantu dalam pelaksanaannya, agar nantinya proses rangkaian serah terima dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman,” ujarnya.

Sebagai informasi, proses verifikasi yang dilakukan meliputi pemeriksaan produk-produk staf, materiel, kendaraan dinas dan senjata.(lmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Personil Gabungan Siap Amankan Malam Pergantian Tahun Baru 2022 di Kabupaten Kediri
Next post Universitas Paramadina Raih Penghargaan Wajib Pajak Patuh