Polres Kediri Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2021

Kota Kediri, www.beritamadani.co.id – Polres Kediri Kota menggelar Apel gelar pasukan Operasi Zebra Semeru 2021, Senin (15/11/21). Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

Pelaksanaan apel gelar pasukan diikuti 150 personil gabungan dari Sat Lantas, Sat Samapta , Sat Reskrim dan Sat Intel. Selain itu juga diikuti oleh TNI dari Kodim 0809 Kediri, POM TNI Kediri,  Sat Pol PP Kota Kediri dan Dishub Kota Kediri.

Dalam amanatnya, Kapolres Kediri Kota menyampaikan Operasi Zebra Semeru 2021 ini dimulai tanggal 15 Nopember sampai dengan 28 Nopember 2021. Pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2021 melibatkan kurang lebih 300 personil gabungan.

Dalam Operasi Zebra Semeru 2021, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. memberikan penekanan kepada peserta apel antara lain Edukasi Kamseltibcarlantas pada kaum milenial. Hal ini untuk menekan angka pelanggaran dan laka lantas.

“Koordinasikan secara Intens dengan berbagai pihak untuk sosialisasi larangan mudik dan pembatasan mobilitas jelang libur Nataru 2021,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., menghimbau kepada seluruh pasukan agar menjaga Kesehatan dan pedomani Prokes dalam bertugas. Sehingga pelaksanaan operasi Zebra Semeru dapat berjalan secara optimal.

“Tingkatkan kewaspadaan dalam tugas guna atisipasi aksi teror dan pihak yg tidak bertangung jawab,” tegas AKBP. Wahyudi, S.I.K., M.H. (Hms.Pol-Red.BMK)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL