Malang, www.beritamadani.co.id – Ketua DPRD Kota Malang dan Aksara Tumapel laksanakan giat Bhakti Ramadhan 2021, bertempat di Rumah Dinas Jalan Kawi No.31 Kota Malang.

Giat ini merupakan kegiatan pertama setelah menempati rumah dinas dan acara ini merupakan tradisi tahunan yang dilaksanakan oleh Aksara Tumapel setiap Bulan Ramadhan, dengan memberikan sedikit santunan dan buka bersama.

Dalam acara buka puasa bersama, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika memberikan motivasi dan semangat kepada anak- anak yatim.

I Made Riandiana Kartika, dalam sambutannya selain memberikan motivasi juga berpesan agar Adik adik selalu memperhatikan Protokol Kesehatan karena sebentar lagi akan diadakan sekolah tatap muka. Juga mengatakan bahwa apabila membutuhkan bantuan silahkan  menghubunginya.

“Silahkan menghubungi saya jika adik-adik membutuhkan bantuan dalam persoalan sekolah,karena sebentar lagi akan memasuki tahun ajaran baru,” ungkap Made.

Sementara itu Taufik, selaku Ketua Panitia, menyampaikan terimakasih kepada Made yang telah memberikan fasilitas sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan tak lupa juga menyampaikan terimakasih kepada Liga Alam selaku Ketua Aksara Tumapel,yang telah mempunyai ide ini.

“Giat ini sudah bertahun tahun sampai sekarang, ini merupakan acara tahunan yang kami laksanakan setiap Bulan Ramadhan, memberikan sedikit santunan dan buka bersama,” pungkas Topik.(Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Sesosok Mayat Berjenis Kelamin Laki-laki Mengapung di Sungai Brantas Kediri
Next post IPOK87 Bersama Koramil dan Polsek Purwodadi Bagikan 300 Paket Takjil