Tabrakan Dump Truk Vs Mega Pro di Simpang Empat Bedali Ngancar Dua Nyawa Melayang

Kediri, www.beritamadani.co.id – Laka lantas yang terjadi simpang empat Bedali, Kec.Ngancar, Kabupaten Kediri. Kecelakaan terjadi sekitar Jam 22.00 WIB, kemarin malam, Selasa (2/9/20), antara kendaraan dumptruck dan sepeda motor yang mengakibatkan pengendara sepeda motor boncengan  tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Kediri, Ipda. Aris Wigiarto, S.H., yang dikonfirmasi menjelaskan kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Mega Pro Nopol AG 3250 UB yang dikendarai Irawan (23), membonceng Putri Damayanti (15). Keduanya, warga Bedali, Ngancar, Kediri. Sedangkan dump truk nopol AG 8582 UO dikemudikan Adit Yuliawan warga Desa Candirejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. 

Menurut Ipda. Aris Wigiarto kecelakaan berawal saat dumptruck melaju dari Kediri arah Blitar, sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Irawan menyeberang dari timur mengarah ke barat jalan. Karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya terjadi kecelakaan. 

“Akibat kecelakaan tersebut Irawan dan Putri mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Kedua kendaraan yang terlibat laka lantas diketahui, R2 kendaraan Honda Mega Pro, Nopol AG 3250 UB yang di kendarai Irawan (23) alamat: Dsn. Pucunganyar RT. 035, RW. 009, Ds. Bedali, Kec.Ngancar, Kab.Kediri, yang membonceng Putri Damayanti (15) pelajar dengan alamat yang sama.

Dengan kendaraan R4, DumpTruck, Nopol AG 8582 UO, yang dikemudikan Adit Yuliawan (18) alamat, Dsn. Gentor RT004, RW. 05, Ds.Candirejo, Kec. Ponggok, Kab.Blitar.

“Kedua barang bukti berupa kendaraan dumptruck dan R2 kami amankan di Mako Lantas Polres Kediri, guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Ipda. Aris Wigiarto pada www.beritamadani.co.id.

Reporter: Cak Kas, Editor:Widyana R.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL