Komunitas Truk Kediri Area (KTKA) Mengadakan Baksos Melakukan Penyemprotan Desinfektan

IMG-20200419-WA0012 IMG-20200419-WA0009

Kediri, www.beritamadani.co.id – Komunitas Truk Kediri Area (KTKA), mengadakan baksos dengan melakukan penyemprotan desinfektan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran pandemi COVID-19. Hal ini merupakan wujud kepedulian dari seluruh anggota komunitas untuk membantu sesama. Kegiatan baksos ini dilaksanakan pada Hari Minggu 19/4/20, Jam 06.00 WIB – Jam 14.00WIB.

Penyemprotan desinfektan menggunakan armada truk, rombongan truk yang ikut dalam aktifitas penyemprotan ini 8 unit truk.  Diawali dari jalan protokol Mengkreng, Kec.Purwoasri, Papar, Kab. Kediri, selanjutnya ke titik Perempatan Bogo, menuju arah Musholla Al Hidayah, Desa Bulu Pasar, Kec. Pagu, Kab. Kediri.

Rombongan komunitas tersebut melakukan penyemprotan disinfektan diarahkan ke sudut-sudut jalan, sudut ruangan Musholla dan area rumah warga sekitarnya, dengan membelakangi arah angin. Dengan maksud tujuan mensterilkan area tersebut bila ada virus yang menempel. Giat baksos ini diakhiri di perempatan Simpang Lima Gumul.

IMG-20200419-WA0013 IMG-20200419-WA0014

Waktu dikonfirmasi Tim www.beritamadani.co.id, Wijiono selaku Ketua Komunitas Truk Kediri Area (KTKA) menyampaikan,”Baksos ini diagendakan di 5 titik, dimulai Jam 06.00 WIB (pagi) dilakukan di Jalan Protokol Mengkreng, Papar, Perempatan Bogo, Bulu Pasar Pagu dan yang paling akhir di perempatan Simpang Lima Gumul. Larutan desinfektan yang telah disiapkan 20 drum, berisi larutan desinfektan jumlahnya kurang lebih 12,000 Liter.

Lebih lanjut Wijiono mengatakan,“Maksud dan tujuannya adalah memutus rantai penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Kediri dan sekitarnya. Selain itu berharap supaya wabah pandemi COVID-19 , segera lenyap dari Bumi Indonesia”, pungkasnya. (Cak Kas/Widya.)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL