Korban Kecelakaan Bus Rosalia Indah Akhirnya Meninggal Dunia

rosa_1208 (2)

Kediri, Beritamadani.co.id – Berdasarkan informasi dari Kanit Laka Lantas Polresta Kediri, Ipda Hendro membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas pada Hari Kamis, 19 Mei 2016, sekitar Pukul 20.00 Wib.

Bus Rosalia Indah yang dikemudikan oleh Solikin, sopir yang berasal dari Tegal Jawa Tengah, dengan kendaraan bus Nopol AD 1502 AU, dari arah Terminal Baru Kediri melaju ke arah utara tepat di Jl. DR. Saharjo, Kecamatan Mojoroto, sebelah utara Pom Bensin Campurejo, Bus Rosalia Indah bersimpangan dengan kendaraan dari arah berlawanan.

Bus berusaha menghindari pengendara motor,tetapi karena jaraknya terlalu dekat akhirnya kecelakaan tidak bisa dielakkan lagi. Bus menyerempet sepeda motor AG 4570 .. (Sepeda motor Honda GL Max) yang dikendarai oleh Soleman 33 tahun. Soleman (33) korban kecelakaan lalu lintas jalan tersebut memiliki pekerjaan swasta, alamat Dusun Pojok, Desa Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Setelah tertabrak, pengendara motor terseret sekitar 20 meter ke arah utara. Kemudian korban dilarikan ke RSUD Gambiran Kota Kediri.

Karena benturan terlalu keras, sehingga terjadi perdarahan di area perut, tulang belakang retak dan pendarahan pada alat vital. Akibat luka yang serius, selanjutnya dilakukan tindakan operasi.

rosa_1208 (1)

Korban dirawat di RSUD Gambiran selama 10 hari, kemudian dilanjutkan rawat jalan di rumah.

Sejak dirawat jalan, pasien kontrol ke RSUD Gambiran, sudah 3 kali. Biaya operasi dan perawatan sampai hari ini diperkirakan sekitar Rp. 18.500.000,-,keterangan Haryani, istri korban yang disampaikan kepada Beritamadani.co.id.

Tapi takdir berkata lain, pada Hari Jum’at, 10 Juni 2016, Pukul 01.00 Wib, dini hari, korban meninggal dunia dan dikebumikan pada Pukul 10.00 Wib, di Tempat Pemakaman Umum, Desa Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kab.Kediri.

Waktu Wartawan Beritamadani.co.id, ikut ta’ziah dan bertemu dengan Haryani (30) istri korban, memberikan keterangan bahwa, “Saya mempunyai 2 anak kembar putri, umur sekitar 2 tahun dan benar bahwa suami saya Soleman meninggal akibat dari kecelakaan murni”.

rosa_1208 (3)

Dari Petugas Kantor Rosalia Indah, Eko, telah menemui keluarga korban 3 kali ke rumah dan memberikan santunan kepada keluarga korban. (Made Sumadi)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL