Buka Bersama Camat Dan Perangkat Desa Wilayah Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri

bukberDSC00542

Kediri,Beritamadani.co.id – Pada Hari Kamis, 10/6/16, Camat Kepung Beserta Staf dan Jajarannya mengadakan buka puasa bersama dengan Kepala Desa dan Kasun se-Kecamatan Kepung. Acara dimulai Pukul 17.15 Wib dan selesai Pukul 18.10 Wib.

Pada kesempatan Buka bersama kali ini, Haryono (Camat Kepung) memberikan sambutan sebelum acara berbuka puasa dimulai. Isi sambutan pada kesempatan hari ini,Haryono  berharap kepada Kasun dan Kepala Desa se-Kecamatan Kepung untuk segera melunasi tanggungan PBB atau Pajak dalam bulan ini, harus cepat deal atau dilunasi sebelum jatuh tempo. Haryono juga menghimbau dan berharap, dengan adanya ADD yang didepan mata ini agar digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan desa,salah satunya adalah untuk memperbaiki infrastruktur jalan menuju areal pertanian, demi kemajuan desa. Dan jangan sampai ADD diselewengkan dan melanggar hukum.

bukber DSC00541

Saat Awak Beritamadani.co.id, mengkonfirmasi Haryono, tentang PBB atau Pajak Bumi dan Bangunan, pada Koordinator Kepala Desa se-Kecamatan Kepung, selama Kasun masih memasang papan nama atau menggantungkan papan nama di depan rumahnya berarti siap dan bertanggung jawab membereskan PBB atau Pajak Bumi dan Bangunan dan akan membantu memberikan solusi untuk meringankan beban masyarakat. Ujar Koordinator Kepala Desa se-Kecamatan Kepung, setelah itu dilanjutkan dengan Do’a, yang dipimpin oleh Sekcam Kecamatan Kepung, sekitar Pukul 17.30 Wib, dilanjutkan dengan acara buka bersama yang bertempat  di Rumah Dinas Camat Kepung.

Berdasarkan pantauan dari Awak Beritamadani.co.id, terlihat Camat  Kepung beserta staf dan jajarannya, Kepala Desa dan Kasun se-Kecamatan Kepung, berbuka puasa bersama tidak ada yang dibeda-bedakan,kental sekali rasa kebersamaan, rasa kekeluargaan,  layaknya seperti bapak-ibu dan anak-anaknya.

Acara buka bersama di Rumah Dinas Camat Kepung, suasana terasa sangat  menyenangkan. Setelah acara buka puasa bersama selesai atau sebelum bubar, Haryono selaku Camat Kepung mengkoordinir untuk Sholat Maghrib Berjamaa’ah, di Musholla Kecamatan Kepung. Setelah Sholat Maghrib selesai, Kepala Desa se-Kecamatan Kepung, Pukul 18.10 Wib, berpamitan dan kembali pulang ke rumah masing-masing. (Muji Wahyono)

 16 total views,  1 views today

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL