Malang, www.beritamadani.co.id – Keluarga besar Kodim 0833/Kota Malang menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H 2023. Bertempat di Aula Kodim 0833, Jalan Kahuripan No. 06 Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, pada Rabu (22/2/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung Dandim Kodim 0833/Kota Malang Letkol Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han., dan dihadiri Kasdim Mayor Arm Chairul Efendi serta anggota jajaran Kodim 0833/Kota Malang.

Disampaikan Dandim, tujuan perayaan Isra Miraj ini adalah untuk mengenang perjalanan yang dilakukan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa. Kemudian dinaikkan Allah SWT ke langit tertinggi Sidratul Muntaha.

“Karenanya, selaku umat Islam hendaknya bersyukur atas hadirat Allah. Yang telah memberikan rahmat hidayah, sehingga bisa melaksanakan peringatan Isra Miraj,” ujarnya.

Sementara itu, Ustad Muhammad Suja’i menyampaikan, melalui peringatan Isra Miraj ini, jadilah seseorang yang suka beribadah sholat jamaah di masjid.

“Kalau ingin naik jabatan dan karier harus sering baca sholawat, berdzikir dan sering baca Alquran. Walaupun banyak kegiatan, harus kita lakukan walaupun satu ayat,” tuturnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>BBPPTP Surabaya Memberikan Bimtek Kepada Salah Satu Pemasok Pupuk di Jombang</strong>
Next post <strong>Mentan SYL Yakin Kolaka Tetap Menjadi Daerah Penghasil Kakao Terbaik</strong>