Kota Blitar, www.beritamadani.co.id – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dengan penuh semangat terus menggelar patroli gabungan, Kamis (2/6/2022).

Dalam kegiatan patroli kali ini, sasarannya antara lain Bank BRI dan Bank Jatim yang berada di wilayah Kota Blitar.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa tujuan dari kegiatan patroli gabungan ini, salah satunya adalah sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Selain melaksanakan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati, saat melaksanakan kegiatan di tempat-tempat keramaian.

“Dengan adanya kegiatan patroli ini, harapannya semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Edy menambahkan, disamping kegiatan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga mengimbau kepada masyarakat supaya senantiasa menjaga kesehatan.

“Apabila beraktifitas di tempat umum, agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan, karena pandemi Covid -19 sampai saat ini masih belum berakhir,” tegasnya. (Dim0808/Hen/Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Upacara Budaya Grebeg Pancasila dengan Kirab Gunungan Lima dan Kenduri Pancasila
Next post Wali Kota Sutiaji Melantik 22 Kepala Sekolah di Lingkungan Dikbud Kota Malang