Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Wali Kota Malang Sutiaji melantik 22 Kepala Sekolah tingkat TK, SD, dan SMP Negeri di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang. Bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang, Jalan Veteran, Jumat (3/6/2022).

Dalam kesempatan itu Sutiaji menyampaikan, Kepala Sekolah yang dilantik diharapkan mampu menjaga amanah dan tanggung jawab terhadap jabatan baru mereka.

Selain itu, para Kepala Sekolah baru juga diminta untuk mengedepankan nilai-nilai pendidikan karakter di masing-masing sekolahnya.

“Ini amanah dan harus benar-benar dijaga. Disamping itu juga untuk mengawal paradigma pendidikan, sesuai misi Pemerintah Kota Malang,” imbuh Sutiaji.

Selain mengukuhkan kepala sekolah Sutiaji juga mengukuhkan pengawas sekolah di lingkungan Pendidikan Kota Malang.

Sementara itu , Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang, Suwarjana mengatakan bahwa pengukuhan Kepala Sekolah ini merupakan salah satu upaya dalam pemerataan pendidikan di Kota Malang.

“Ada 39 Kepala Sekolah yang harus digeser atau dimutasi. Ini karena berkaitan dengan kebutuhan Dinas,” pungkas Mas Kadin sapaan akrab Suwarjana.(Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan
Next post Nia Heru Wibowo Sofa Hadiri Purnawiyata SMK Kartika IV-1 Malang TA 2021/2022