Kabupaten Kediri, www.beritamadani.co.id –  Udara dingin tidak menghalangi Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang akrab dipanggil Mas Bup Dhito untuk hadir di tengah warganya menikmati hidangan sahur bersama di Sendang Tirto Kamandanu, Desa Menang Kec. Pagu, Kabupaten Kediri. Jumat (8/4/2022).

Sesuai visi yang diasampaikan Mas Bup Dhito, bahwa ia datang tidak untuk dilayani namun melayani masyarakat Kabupaten Kediri.

Oleh karena itu setelah ngabuburit di wilayah Kecamatan Keras, dan Sumber Paron Kecamatan Ngasem, Mas Bup Dhito didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kab.Kediri Adi Suwignyo, datang di Sendang Tirto Kamandanu, untuk menyerap aspirasi warga di bulan suci Ramadan sekaligus mengajak saur bersama.

Di Sendang Tirto Kamandanu Kepala Dinas Pariwisata Kab.Kediri, Adi Suwignyo menyampaikan bahwa keberadaan lokasi sendang ini perlu disempurnakan sehingga dapat lebih menarik para wisatawan lokal maupun luar Kediri, karena ini merupakan aset daerah dan destinasi wisata Kabupaten Kediri.

 “Masih banyak yang perlu dibenai, keberadaan lokasi Sendang Tirto Kamandanu,” tuturnya pada Mas Bup.

Dalam Kesempatan ini Mas Bup Dhito dengan cermat mendengarkan cerita keberadaan sejarah Kerajaan Kediri dari salah satu budayawan yang didampingi juru kunci (Kuncen) Sendang.

Selanjutnya pada jam 1.45 WIB Mas Bup melaksanakan saur bersama, langsung menikmati Makanan Khas Kediri Nasi Pecel Sambal Tumpang. (Kominfo Kab. Kediri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Dari Puncak Lawu Korem 081/DSJ Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 1443H
Next post Guna Jalin Kedekatan dan Keakraban di Wilayah Binaan Babinsa Srengat Melaksanakan Komsos