Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Pada Sabtu (5/2/22) Gus Dersi Hariono, Ketua DPC Barikade Gusdur Kota Malang Sowan kediaman Drs.KH.Syaifuddin Zuhri di Jl. Simpang Panji Suroso 1 Malang. Kunjungannya tersebut dalam rangka memberi dukungan kepada Kyai yang akan mengikuti Konferensi Pemilihan Pengurus Cabang NU Kota Malang, di Universitas Widya Gama, Minggu (6/2/22).

Menurut Gus Dersi, PC NU harus dipimpin oleh pemimpin yang kompeten dan bisa merawat jamiiyah dari hulu sampai ke hilir. Tidak bersikap eksklusif, dan peduli tentang segala permasalahan yang ada di ranting maupun anak ranting.

Lanjutnya, Drs. H.Syaifuddin Zuhri adalah figur yang cocok untuk mempimpin kepengurusan PC NU Kota Malang. Sosok yang diperlukan adalah memahami problematika dan tantangan zaman kedepan serta memiliki kealiman dan keilmuan yang pas. Selain itu, Drs. H.Syaifuddin Zuhri dianggap mumpuni secara keilmuan dan multitalenta. Selain itu beliau juga memiliki jiwa nasionalisme dan pluralisme yang tinggi.

Gus Dersi menghimbau untuk semua pengurus Barikade Gusdur baik anak ranting sampai cabang untuk mensukseskan Drs. KH.Syaifuddin Zuhri menjadi Ketua PCNU Kota Malang periode 2022 – 2027.

Apabila ada pengurus yang tidak taat dan tidak mendukung Drs. KH.Syaifuddin Zuhri, maka akan ada sanksi Tegas dari kami. (Red.BMK, Sumber :  D. Lokajaya )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Babinsa di Wilayah Sukun Menggelar Sunat Massal
Next post Sasana-sasana Tinju Kota Malang Gelar Muskot, Tentukan Kepengurusan Pertina Masa Bakti 2022-2026