Kota Malang, www.beritamadani.co.id – Operasi Yustisi kembali bergulir di sejumlah kawasan di Kota Malang. Kamis malam (28/10/21)

Misalnya, kawasan Kecamatan Kedungkandang. Anggota Koramil 0833/02 Kedungkandang, Pelda Sri Purwanto dan Sertu Subiantoro pun turut serta dalam Operasi Yustisi.

Sekira pukul 20.00 WIB, anggota Koramil Kedungkandang merapat di Mapolsek Kedungkandang untuk persiapan Operasi PPKM level 2. “Perwira yang memimpin Operasi Panit Sabhara Ipda Yulianto. Koramil Kedungkandang juga turut bergabung dalam Operasi Yustisi ini,” kata Pelda Sri Purwanto, Jumat (29/10/21).

Tim gabungan tersebut terdiri dari 9 anggota Polsek Kedungkandang, Koramil, staf dari Kecamatan Kedungkandang dan BPBD Kota Malang.

Sasaran Operasi antara lain Jalan Raya Lesanpuro. Karena, banyak tempat usaha yang buka malam hari. Petugas mengingatkan tempat usaha tersebut untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta aturan PPKM level 2 di Kota Malang.

Setelah itu, petugas mendatangi Jalan Danau Toba dan Jalan Danau Sentani. Sama seperti di Lesanpuro, petugas menyasar tempat usaha, warung, kedai kopi dan tongkrongan. Pasalnya, petugas perlu mengingatkan pentingnya Protokol Kesehatan dalam masa PPKM level 2.

Kendati grafik penularan Covid-19 sudah melandai, kehadiran Tim Operasi seperti ini sangat penting. Supaya, warga tetap waspada dan tidak lengah dalam menjalankan Prokes. (Yuli)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Danramil 0809/02 Kediri Hadiri Festival Band se Kediri Raya 2021
Next post Polres Kediri Kota Bagikan Sembako untuk Anak Asuh Satlantas