Kediri, www.beritamadani.co.id – Danramil 0809/02 Kediri Kapten (Arh) Ajir Santoso, Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Katino dan Kapolsek Pesantren Kompol Suyitno hadiri Festival Band se Kediri Raya, di Taman Kuliner (TKP), Jalan Sersan Bahrun, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Grup band yang ikut berpartisipasi dalam ajang Lomba Festival Band se-Kediri Raya sebanyak 16 peserta,  diselenggarakan oleh Kopi Hitam Organizer. Pelaksanaanya mulai 28 Oktober-01 Nopember 2021, mulai pukul 10.00 WIB secara virtual.

Festival, diawali dengan penampilan perdana oleh Grup Band Parkits, meski masih pandemi namun pelaksanaan ajang festival ini tetap dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

Ahmad Fitriadi yang akrab disapa Chaplin Golden Memories, Ketua Panitia penyelenggara festival menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dimomen Hari Sumpah Pemuda. Meskipun masih pandemi dengan team work yang luar biasa, acara ini bisa terwujud.

“Kegiatan ini bisa terealisasi berkat dukungan dan support dari teman-teman panitia dan Kopi Hitam Organizer. Untuk teknis lomba dengan sistim gugur, meskipun untuk target peserta tidak sesuai dengan ekspektasi kita, ” katanya.

Menurut Chaplin masih ada 16 grup band atau peserta ikut di ajang festival ini.  Secara teknis dilaksanakan selama 4 hari, tiap satu hari 4 peserta dan hari ke lima baru final.

Pihaknya sudah menyiapkan hadiah juara I Rp 2 juta, tropi plus piagam, juara II Rp 1, 5 juta, tropi plus piagam dan juara III  Rp 1 juta, tropi plus piagam dan juara IV Harapan merchandise dan juga memberikan apresiasi kepada pemain terbaik gitar, drum, keyboard dan vokal. 

Danramil 0809/02 Kediri Kapten Arh Ajir Santoso memberikan apresiasi kepada para pemuda-pemuda Kota Kediri khususnya, dimana dalam merayakan momen Hari Sumpah Pemuda menggelar ajang festival yang positif.

“Kegiatan ini juga masih tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan teknis lomba secara virtual yang tiap hari hanya 4 grup band yang tampil dan secara ketat menerapkan Prokes. Semoga acara ini berjalan lancar tidak ada hambatan dan halangan apapun sampai akhir final nanti, ” ungkap Danramil 0809/02 Kediri. (*/Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Sutiaji Tinjau Langsung Vaksinasi Dosis I dan II di Balai Kota Malang
Next post Tim Gabungan Terus Menegakkan PPKM Level 2 Kota Malang