Kota Kediri, www.beritamadani.co.id – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyampaikan rasa syukur atas berkah yang diberikan Allah SWT. Salah satunya dengan berbagi bersama warga yang membutuhkan. Kali ini Polres Kediri Kota membagikan sembako pada Anak Asuh Satlantas. Jumat, (29/10/21).

Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan pada Anak Asuh Satlantas Polres Kediri Kota. Para anggota Satlantas Polres Kediri Kota memberikan sembako dan tali asih kepada puluhan anak asuh.

Tali kasih tersebut merupakan bentuk rasa syukur Polres Kediri Kota atas rahmat yang diberikan Allah SWT. Khususnya mengenai kelancaran dalam menjalankan tugas.

“Kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk rasa syukur Polres Kediri Kota. Anggota Satlantas Polres Kediri Kota berbagi dengan anak asuh dalam program Satu Polantas Satu Anak Yatim (Sapa Saya),” ungkap Kasi Humas Polres Kediri Kota Iptu Henry Mudi Yuwono, S.H.

Iptu Henry menambahkan melalui kegiatan tersebut diharapkan agar Polres Kediri Kota dilancarkan dalam bertugas. Diharapkan bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat dan meningkatkan rasa sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Petugas Juga memberikan pesan Kamtibmas kepada para anak-anak agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Kita juga menghimbau adik-adik ini untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena pandemi Covid-19 masih ada,” tutur Iptu Henry. (*/Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Tim Gabungan Terus Menegakkan PPKM Level 2 Kota Malang
Next post Forkopimda Kota Malang Bersama Satgas Covid-19 Bertemu Panitia Gowes IDC3