Kediri, www.beritamadani.co.id – Nasdem Gelar Peduli vaksin Covid-19 kedua, di Balai Desa Badalpandean Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Giat ini diikuti oleh seluruh warga yang sudah menerima vaksin tahap satu. Dilaksanaan dengan prokes dan sangat  tertib. Kamis (7/10/21).

Giat vaksinasi diawali dengan 60 orang penerima vaksin kedua ini, dari 320 orang yang hadir dan  terdaftar. Vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono didampingi Bendahara DPD, Vio Debby Saputra, dan Ketua Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos., saat dikonfirmasi mengaku sangat senang dapat bekerjasama dengan tim Nakes untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat luas.

“Vaksinasi di Balai Desa Badalpandean Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri ini adalah titik ke lima setelah Lapangan Gedangsewu Pare, Ponpes Mahir Arriyadl Ringinagung Keling Kepung, Balai Desa Wonojoyo Gurah, Balai Desa Banyakan, dan besuk hari Selasa, tanggal 12 Oktober 2021 titik terakhir di Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Wates,” ucapnya.

“Tadi diawal sewaktu pembukaan vaksin kedua hanya 9 orang yang membuka Aplikasi Peduli Lindungi, ketika 60 orang hadir pertama kami berharap bisa semuanya ikut vaksin, dari target 2000 dosis vaksin seluruhnya,” tandasnya.

“Harapannya, mudah-mudahan semua bisa mengunduh aplikasi Peduli Lindungi karena diperlukan untuk kepentingan bepergian perjalanan udara maupun darat, atau ke tempat-tempat perbelanjaan yang ditentukan,” pungkasnya pada awak media yang meliput. (Cak Kas/ Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Pemkot Malang Raih Kategori Baik dalam Penerapan Sistem Merit
Next post Bamsoet Ingatkan Indonesia Rawan Ancaman Kejahatan Sistematik