Nasdem Peduli Gelar Vaksinasi Sinovac Massal Dosis Pertama di Balai Desa Banyakan

Kabupaten Kediri, www.beritamadani.co.id – Enam titik Vaksinasi Massal Partai Nasdem Peduli yang telah dijadwalkan, kini giliran titik keempat yang dilaksanakan di Balai Desa Banyakan Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, Selasa ( 7/9/21 ).

Vaksinasi Massal ini dihadiri masyarakat Desa Banyakan,Kecamatan Tarokan, Kecamatan Grogol, Kecamatan, Kecamatan Mojo dan Kecamatan Semen.

Khusnul Arif, S.Sos., atau yang akrab dengan sapaan Mas Pipin Ketua Satgas Covid 19 Nasdem Peduli, kepada awak media menyampaikan,” ini merupakan kegiatan Vaksin di titik ke empat dari enam titik yang sudah dijadwalkan, kegiatan ini merupakan program Nasdem Peduli dalam rangka membantu Pemerintah Daerah untuk percepatan Vaksinasi dalam rangka untuk meningkatkan Imunity masyarakat,” ungkapnya.

Mas Pipin menambahkan,” Dalam Vaksinasi Nasdem Peduli ini yang sudah dilaksanakan 70 persen atau sekitar 1400 dosis dari target 2000 dosis yang sudah dijadwalkan oleh Partai Nasdem Peduli dengan tenaga Kesehatan dari Puskesmas Tiron Kecamatan Banyakan,dan untuk peserta di titik ke empat ini berjumlah 360 orang yang mendaftar secara online maupun offline,” ujar M.Khusnul Arif yang akrab dengan sapaan awak media (Mas Pipin) jelasnya.

Inti Wahyuni Kepala Desa Banyakan, menyampaikan,”Terimakasih kepada Partai Nasdem, yang mana Nasdem Peduli menggelar Vaksinasi di Balai Desa Banyakan dan masyarakat sangat antusias untuk datang melakukan vaksin serta harapan kami Nasdem selalu peduli kepada masyarakat serta membantu Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi ini,” ucapnya. (Cak Kas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL