Ikatan Wartawan Kediri (IWK) Bagikan Takjil dan Berikan Santunan ke Anak Yatim

Kediri, www.beritamadani.co.id – Puluhan wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Kediri (IWK) laksanakan giat peduli sesama, dihari ke-20, Puasa Ramadhan 1442 H, dengan melakukan bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim, Sabtu (1/5/2021) sore.

Puluhan wartawan  IWK ini  berkumpul terlebih dahulu di base camp kegiatan bagi takjil dan santunan anak yatim, yang dipusatkan di Tinalan Gang I No.54, Kelurahan Tinalan, Kota Kediri.

Ada tiga titik lokasi santunan anak yatim, yang sebelumnya sudah disepakati bersama dalam rapat IWK(Ikatan Wartawan Kediri) beberapa waktu lalu, yaitu: 1. Panti Asuhan Pondok Darussalam Centong Kecamatan Pesantren Kota Kediri, 2. Panti Asuhan Mutiara Gemilang Gampengrejo Kabupaten Kediri dan 3. Panti Asuhan Kodim 0809/Kediri.

“Semoga bermanfaat buat panti asuhan yang kami pilih bersama, pengendara motor dan warga yang lewat bagi takjil di Gumul. Diberkati untuk memberkati adalah kewajiban kami wartawan, untuk peduli dengan orang lain, ” ujar Akhir Kristiono, selaku Ketua koordinator Giat IWK.

Diketahui sumber dana giat peduli sesama oleh Ikatan Wartawan Kediri (IWK), dikumpulkan dari patungan uang para wartawan dari berbagai media massa online dan cetak di IWK Kediri Raya.

Komandan Kodim 0809/Kediri menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada teman wartawan yang sudah datang dan mengadakan giat di Panti Asuhan Kodim 0809 Kediri.

“Panti Asuhan Kodim ada 9 anak yang diasuh. Semua berasal dari anak anggota yang meninggal karena kecelakaan, sakit dan lainnya. Kami berterimakasih atas kunjungan dari teman media tergabung di IWK kediri,” ucap Dandim 0809, Letkol. Infantri Ruly Eko Suryawan, S.Sos.

Sementara itu Kapten Irfantri Murdiono selaku Koordinator Panti Asuhan Kodim 0809, menyampaikan ucapan terimakasih kepada wartawan yang tergabung di IWK Kediri sudah berkenan memberikan bantuan sembako dan dana  ke yatim piatu diketiga Panti tersebut. (Cak Kas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL