Sidoarjo, www.beritamadani.co.id – Polsek Krian berinovasi positif untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas saat peringatan Hari Buruh Internasional atau Mayday, dengan melakukan bhakti sosial dan bagi-bagi sembako, Sabtu (1/5/2021).

Dalam memperingati Mayday, Polsek Krian bersama anggota melakukan do’a bersama dan bhakti sosial serta melaksanakan pembagian sembako di Dusun Tundungan, Desa Sidomojo, untuk warga setempat.

Kapolsek Krian Kompol Mukhlason memimpin langsung jalannya acara do’a bersama dan pembagian sembako, didampingi oleh Ketua serikat  Imam Hariyanto, selaku Pimpinan acara  SARBUMUSI-NU Kab. Sidoarjo.

“Alhamdulilah Mayday kali ini berjalan dengan aman dan kondusif, doa bersama dan juga pembagian sembako berjalan semestinya”Ujar Kapolsek Krian.

Dengan kondisi pandemi, para tamu undangan tetap melakukan prokes  dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan disemprot disinfektan.

Disampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai penghormatan dan mengenang jasa Marsinah pejuang dan pahlawan buruh dari Sidoarjo. (Cak Kas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Ikatan Wartawan Kediri (IWK) Bagikan Takjil dan Berikan Santunan ke Anak Yatim
Next post Polres Kediri Kota Laksanakan Tradisi Perpisahan Pelajar Papua (ADEM) Kelas XII Kota Kediri