Warga Sisir Kota Batu Terlibat Kecelakaan Maut di Gurah Kediri Dua Orang Tewas

Kediri, www.beritamadani.co.id – Sebuah kendaraan roda empat double cabin dan tiga sepeda motor terlibat Kecelakaan Maut di Jalan Raya Gurah – Pare, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Gurah,  Kabupaten Kediri, Minggu siang (28/02/2021).

Dua orang meninggal di tempat kejadian akibat kecelakaan tersebut, kemacetan lalu-lintas di Jalan Raya Gurah – Pare tak terelakkan, karena proses evakuasi dan banyak warga yang menonton.

Kendaraan roda empat double cabin yang terlibat kecelakaan maut ini yakni, Strada Triton,  No.Pol. KT 8570 LE, yang dikemudikan oleh Agga Rendy Segara (31) Warga Jl. Argopuro, Desa Sisir,  Kota Batu. Saat terjadi kecelakaaan bersama istri dan 2 orang anaknya.

Adapun pengendara sepeda motor yang langsung meninggal di tempat kejadian, yaitu Judith Aditya Rahendra (23) warga Jl. Asparaga, Dusun Tegalsari, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J, No.Pol AG 6367 EQ. Kemudian Mochamad Ridwan (63) warga Jl. Agung, Kelurahan/Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, yang mengendarai sepeda motor Honda Vario, No.Pol AG 5977 EAJ.

Kendaraan sepeda motor terakhir yang terlibat, yakni Honda Vario NoPol  AG 5122 FM, yang dikendarai oleh  Muqoddas Rachmadi  Yusuf (29) Th, warga Jl. Pompan, Desa/Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, yang sedang membonceng istri dan anaknya yang masih balita.

Kapolsek Gurah Polres Kediri AKP Purnomo mengatakan, awalnya mobil Strada Triton warna metalic yang terlibat Laka tersebut beriringan dengan 2 (dua) unit mobil lainnya,  dengan tujuan hendak liburan ke Monumen SLG.

“Rombongan mobil tersebut melaju dari arah timur ke barat dan sesampainya di depan Kantor Kecamatan Gurah tanpa diketahui penyebabnya mobil yang berada di depan tersebut tiba – tiba oleng ke arah kanan dan langsung menabrak 3 (tiga) unit sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan, kemudian mobil tersebut menabrak tiang lampu peringatan jalan di sebelah utara jalan raya hingga mobil terguling,” ujar AKP Purnomo.

Lebih lanjut Kapolsek Gurah menyampaikan bahwa korban yang ditolong petugas dan dibawa ke RSUD SLG ada empat orang, yaitu dua orang pengendara tunggal sepeda motor dan 2  pengendara sepeda motor yang berboncengan.

“Semua kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan, yaitu satu unit mobil dan tiga unit sepeda motor berikut SIM pengemudi/pengendara dan STNK kendaraan tersebut, saat ini diamankan sebagai Barang Bukti,” jelas Kapolsek Gurah Polres Kediri AKP Purnomo.

Saat ini penanganan Peristiwa Laka lantas yang menyebabkan dua nyawa melayang tersebut dilimpahkan  ke Unit Laka Polres Kediri.  (Cak Kas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL