Partai Golkar Kota Blitar Berikan Ucapan Selamat Bagi Paslon Pemenang Pilwali 2020

Blitar, www.beritamadani.co.id – Pelaksanaan pesta demokrasi pada Pilkada Serentak 2020 telah usai dilaksanakan pada Rabu, 9 Desember 2020, dimana pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Blitar menurut hasil hitung cepat dimenangkan oleh Pasangan Calon nomor 2, Santoso – Tjutjuk Sunario yang diusung oleh Koalisi PDI Perjuangan dengan Parpol pengusung lainnya. 

Usai release hasil hitung cepat dimenangkan oleh Pasangan Nomor 2, Dewan Pimpinan Daerah/DPD Partai Golkar Kota Blitar yang dikomandani oleh Ketua, Drs. Moch. Hardi Usodo beserta Pengurus dan kader-kadernya, untuk pertama kalinya secara khusus memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Paslon Santoso-Tjutjuk yang telah memenangkan kontestasi Pemilihan Walikota dan Walikota di Kota Blitar dengan mengirimkan karngan bunga ucapan selamat pada Kamis. 10 Desember 2020.

Dalam keterangan yang disampaikan kepada awak media, Ketua DPD Partai Golkar yang biasa disapa Dodok menyampaikan bahwa,”Pelaksanaan pencoblosan telah usai dilaksanakan dengan tingkat kehadiran masyarakat Kota Blitar yang sangat antusias menggunakan hak pilihnya patut diapresiasi dan kendati masih dalam pencapaian hasil hitung cepat pelaksanaan Pilwali telah dimenangkan Paslon Nomor Urut 2, Santoso – Tjutjuk. 

Kami segenap Pengurus dan kader-kader Partai Golkar Kota Blitar mengucapkan selamat dengan mengirimkan karangan bunga dari DPD Partai Golkar Kota Blitar. Sebagai politikus dan jiwa kenegarawan, kami legowo bahwa pilihan rakyat telah memilih Paslon Santoso – Tjutjuk untuk menjadi Pemimpin Kota Blitar Periode 2021-2024,” jelasnya. 

Lebih lanjut, Dodok menambahkan bahwa,”Dalam kontestasi Pilkada menang atau kalah adalah hal yang biasa. Kini saatnya kembali merajut Persatuan dan Kesatuan untuk bersama-sama bergandengan tangan dan membangun Kota Blitar untuk lebih baik kedepannya. Dalam berdemokrasi kita harus menjunjung tinggi sportifitas dan kami selalu siap bergandeng-tangan bersama untuk berpartisipasi ikut membangun Kota Blitar menjadi lebih baik,” tambahnya. (Rik/Red)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL