Polresta Kediri Kota Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri Dhito-Dewi

Kediri, www.beritamadani.co.id – Polres Kediri Kota beserta jajarannya melakukan pengamanan kampanye pasangan tunggal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri Dhito-Dewi, di Desa Sendang, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Selasa siang (20/10/20).

Hal ini dilakukan karena lima wilayah kecamatan yang berada di Kabupaten Kediri, yakni: Kecamatan Mojo, Semen, Banyakan, Tarokan dan Grogol, masuk wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota, AKBP. Miko Indrayana, S.I.K., melalui Kasubag Humas, AKP. Kamsudi,  mengatakan bahwa pengamanan  kampanye tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops, Kompol. Abraham Sissik, S.Sos.,S.H.,M.H. dan Kapolsek Banyakan, AKP. Priyono, S.H.

“Sebanyak 31 personil dari Anggota Polres Kediri Kota dan Anggota Polsek Jajaran turut mengamankan giat tersebut,” Ujar AKP Kamsudi, ketika dikonfirmasi www.beritamadani.co.id, Selasa sore (20/10/20).

Lebih lanjut menurut AKP. Kamsudi, sebelum acara dimulai, Sat. Sabhara Polres Kediri Kota bersama Panitia Kampanye melaksanakan sterilisasi lokasi dan pengaturan lalu-lintas di sekitar lokasi.

“Selain itu, pengamanan kegiatan kampanye secara terbuka dan tertutup juga dilakukan oleh Polresta Kediri Kota,”imbuhnya.

Perlu diketahui dalam acara kampanye Cabup dan Cawabup Kediri tersebut, calon tunggal  Dhito-Dewi melakukan pertemuan terbatas atau tatap muka dan dialog, serta  penyebaran alat peraga kampanye (APK) dan bahan kampanye (BK) berupa kaos, masker, kalender, korek api, banner dan sticker/leaflet.

Selain dihadiri Paslon Dhito-Dewi juga hadir dalam acara ini, Wasis, S.H,M.H. (Ketua Fraksi PDI-P / LO Paslon), Dodik Purwanto (Sekretaris Tim Kampanye Kediri Menang),  Antok Prapungka (Tim Kampanye  Ditho-Dewi Kec. Banyakan) juga beberapa  Relawan Ditho-Dewi.

Reporter: Tim BMK – Cak Kas, Editor: Widyana R.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL