Seorang Pemuda Warga Dukuh Ngadiluwih Meninggal Dunia Akibat Tersambar Petir

Kediri, www.beritamadani.co.id – Seorang pemuda Mohamad Alfin Hikami (16), warga Desa Dukuh meninggal dunia karena diduga tersambar petir saat perjalanan bersepeda, beriringan dengan orang tuanya, Rabu sore (21/10/20).

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri, AKP. Iwan Setyo Budhi mengatakan bahwa terjadi orang meninggal disambar petir di jalan perkebunan tebu, yang termasuk Dusun Ngadirejo, Desa Dukuh, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

“Sewaktu hujan lebat saksi 1(ibu Korban) naik sepeda di depan saksi 2 (bapak korban) yang mengendarai sepeda motor, disusul korban yang berada di paling belakang mengendarai sepeda ontel. Tiba-tiba saksi 2 mendengar suara petir menyambar dan seketika saksi 2 melihat ke belakang dan  melihat korban sudah terjatuh dari sepeda. Atas kejadian tersebut saksi menolong korban dan melapor ke Kepala Dusun dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Ngadiluwih,”ucapnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan mayat oleh tenaga medis dan Polsek Ngadiluwih, di tubuh korban di temukan bekas luka bakar dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal karena tersambar petir.

Reporter: Cak Kas, Editor: Widyana R.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL