Pasangan Dhito – Dewi Sepertinya Akan Dapat Lawan Dalam Pilkada Kab. Kediri 2020

Kediri, www.beritamadani.co.id – Munculnya isu bakal calon yang akan muncul dihari ditutupnya masa perpanjangan pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Kediri 2020, disinyalir akan merubah peta politik di Kabupaten Kediri, saat ini. Sabtu (12/9/20)

Seperti yang diucapkan Anwar Ansori, Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kab. Kediri diinformasikan, jika pada Hari Jum’at (11/9), KPU Kabupaten Kediri kedatangan seseorang yang berniat konsultasi terkait dengan persyaratan ketika mendaftar di masa perpanjangan.

“Tadi ada sebatas yang tanya-tanya juga kesini (Kantor KPU) terkait persyaratan pendaftaran dimasa perpanjangan. Sudah saya sampaikan tadi ya, boleh partai politik yang sudah mendaftarkan kemarin, mendaftarkan lagi dengan pasangan yang berbeda (mencabut rekomendasi),” katanya.

Kabar beredar di lapangan yang diterima Tim Liputan, www.beritamadani.co.id, bahwa ada bakal calon yang akan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Kediri, ternyata ditunda besok, Hari Minggu, 13 September 2020.

Ditempat yang sama Kompol. Didik Warsianto, Kabag Ops Polres Kediri, melalaui Kapolsek Gampengrejo, 150 personil disiapkan untuk pemgamanan di area Kantor KPU Kab. Kediri, usai membubarkan apel pasukan pengamanan di halaman KPU membenarkan, bahwa kalau ada salah satu pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mendaftarkan diri ditunda besok.

“Pendaftaran ditunda besok, itu info yang kami terima,” ujarnya.

Dilain pihak Ketua KPU Kab.Kediri Ninik Sunarmi, juga membenarkan akan adanya isu pendaftaran dari bakal calon selain Dhito- Dewi.

“Memang ada informasi demikian , ada pendaftar lain selain pasangan Dhito-Dewi, ditunggu aja,” jelasnya.

Reporter: Tim BMK-Cak Kas, Editor: Widyana R.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL