IMG-20200422-WA0016 IMG-20200422-WA0014

Kediri, www.beritamadani.co.id – Dalam rangka memutus mata-rantai penyebaran COVID-19, Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri melakukan penutupan jalan menuju lapangan dan ruang terbuka hijau di Kawasan Simpang Lima Gumul.

Masyarakat dihimbau untuk melaksanakan kegiatan olah-raga mandiri di rumah, tetap tinggal di rumah, apabila keluar rumah untuk kegiatan yg benar-benar penting harus memakai masker dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan serta mematuhi himbauan pemerintah. Himbauan ini disampaikan oleh Dinas Perhubungan Kab. Kediri, bersama-sama Satpol PP Kabupaten Kediri.

Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kediri, Joko Suwono, S.Sos,MAP, mengatakan kepada www.beritamadani.co.id,  pada hari kedua Puasa Ramadhan 1441H,” Penutupan akses jalan menuju kawasan lapangan dan ruang terbuka hijau ini perlu dilakukan karena selama ini lokasi tersebut bila sore dan pagi hari, serta Hari Sabtu dan Minggu, dimanfaatkan masyarakat untuk sarana rekreasi serta ber olahraga. Sehingga potensi menimbulkan kerumunan massa, oleh karenanya penutupan ini perlu dilakukan sekaligus menerapkan psysical distancing untuk memutuskan mata-rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19) demi keselamatan kita bersama”, ungkapnya. (Cak Kas/Widya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Jangan Tertular dan Jangan Menulari Orang Lain
Next post Komunitas Truk Kediri Area Kembali Turun ke Jalan Membagikan Masker