Komunitas Truk Kediri Area Kembali Turun ke Jalan Membagikan Masker

IMG-20200426-WA0007 IMG-20200426-WA0000

Kediri, www.beritamadani.co.id – Wujud kepedulian yang luar biasa kembali ditunjukkan oleh Komunitas Truk Kediri Area (KTKA), yaitu dengan kembali turun ke jalan melakukan bakti sosial (baksos) dengan memberikan alat pelindung diri berupa masker. Giat ini dilaksanakan pada hari ini Minggu, 26/4/20. Hal ini merupakan salah satu upaya preventif memutus rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Ada 4 titik untuk pembagian masker yang sudah teragendakan, yaitu di perempatan Pasar Kandangan, perempatan Jalan Bogo Plemahan-Jalan Mrican dan yang paling akhir di perempatan Paron, Kec.Ngasem, Kab.Kediri.

Baksos pembagian alat pelindung diri(APD) berupa masker sebanyak 1500 pcs ini dibagikan secara gratis atau sukarela terhadap masyarakat yang melewati jalan-jalan tersebut. Juga kepada abang becak yang mangkal di titik-titik pembagian, seperti di depan Pasar Kandangan.

IMG-20200426-WA0001 IMG-20200426-WA0003

Zuzud, selaku Ketua Komunitas Truk Kediri Area (KTKA) waktu ditemui www.beritamadani.co.id, menyampaikan,”Agenda baksos ini dalam upaya memutus rantai penularan COVID-19, dengan membagikan 1500 masker, dalam pelaksanaanya dibagi 4 titik diantaranya di perempatan Pasar Kandangan, perempatan Bogo, Jalan Raya Mrican Kota Kediri, titik paling akhir di perempatan Paron , Desa paron, Ngasem Kab.Kediri, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,”pungkasnya.

Walau dibawah terik matahari, sekaligus diawal bulan puasa masuk hari ke-3, tidak menyurutkan rasa kemanusiaan dari seluruh relawan anggota Komunitas Truk Kediri Area (KTKA), untuk melaksanakan baksos ini sampai selesai.(Cak Kas/Widya)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL