Membudayakan Kerja Bakti Menjelang Peringatan HUT RI Ke 71 Di Desa Sumber Cangkring Kabupaten Kediri

DSC01080 DSC01085

Kediri, Beritamadani.co.id – Pada Hari Minggu, Tanggal 31 Juli 2016, dalam rangka persiapan memperingati HUT RI ke 71, di Desa Sumber Cangkring, Kec.Gurah, Kabupaten Kediri, mulai Jam 08:00 Wib sampai dengan selesai, warga desa yang terdiri orang tua, pemuda dan tidak ketinggalan Kepala Desa Sumber Cangkring, bersama-sama melakukan kerja bakti.

Kerja bakti berdasarkan pantauan Beritamadani.co.id,dimulai dari wilayah barat,  warga melakukan kerja bakti  dengan mengecat tugu-tugu di pinggir jalan-jalan  dan warga yang wilayah timur melakukan kerja bakti dengan membersih kan rumput-rumput di pinggir jalan raya juga membersihkan saluran air, tujuannya agar mengalirnya air lancar.

DSC01084 DSC01020

Awak Beritamadani.co.id, mengkonfirmasi Mujiono, selaku kepala Desa Sumber Cangkring, mengatakan .“Tujuan saya melakukan kerja bakti serentak ini bersama warga, yang pertama agar tali persaudaraan antara masyarakat dan Kepala Desa Sumber Cangkring tetap terjaga dan yang kedua harus dibudayakan kerja bakti, juga bertepatan menjelang memperingati HUT  RI yang ke 71”. “Dengan cara membudayakan kerja bakti  di desa kami, hal ini demi untuk kerukunan semua Warga Desa Sumber Cangkring”.”Harapan saya  pada semua Warga atau Masyarakat Sumber Cangkring, mari kita mulai hidup sehat dengan cara menjaga kebersihan lingkungan baik tingkat RT dan  RW, karena harta yang berharga itu adalah kesehatan”.”Mulai sekarang warga sumber cangkring menjaga lingkungan dan kebersihan demi kesehatan demi menuju masyarakat sehat dan sejahtera”.

DSC01081 DSC01071

Semoga kegiatan kerja bakti seperti yang dilakukan Masyarakat Desa Sumber Cangkring, semakin membudaya di lingkungan masyarakat kita masing-masing. (Muji Wahyono)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL