Walikota Kediri Melaksanakan Terawih Bersama Warga Tosaren

waliSAM_1237

Kediri, BeritaMadani.co.id – Walikota Kediri Melaksanakan Tarawih Bersama Warga Tosaren, di Imami oleh HM. Alfa Ni’am, SE, MM. dan diikuti oleh Camat Pesantren, Eko Lukmono, S.Sos,MM. Serta Lurah Tosaren, Khusaini.

Acara Sholat Terawih Berjama’ah dimulai Pukul 19.00 Wib, sampai Pukul 20.00 Wib, di Masjid Jami’ Darussalam Tosaren. Masjid Jami’ dipenuhi oleh warga laki-laki dan perempuan yang  mengikuti Sholat Terawih berjama’ah ini .

waliSAM_1230

Setelah melaksanakan Sholat Terawih, acara dilanjutkan dengan foto bersama sambil membagikan sembako dari Dinas Sosial Kota Kediri. Secara simbolis sembako diserahkan kepada Ketua RT. 11 dan RT.13, Kelurahan Tosaren, Kota Kediri.

“Selain sembako, Dinas Sosial Kota Kediri juga membagikan sebanyak mukena 7 buah, sarung 5 buah dan berupa sumbangan uang diberikan kepada Pengurus Masjid Darussalam”, Ujar Ibu Nurbayati, selaku Pengurus Masjid Darussalam.

waliSAM_1238

Pada kesempatan kali ini,Ceramah disampaikan oleh Salim, Ketua Yayasan AN-Nur, dari Kelurahan Tosaren, isi ceramah berkaitan denga puasa. Dilanjutkan sambutan Abu Bakar yang berkaitan dengan keamanan berlalu- lintas, kenakalan remaja. Dalam sambutan ini diharapkan generasi muda disiplin dalam berlalu lintas, tidak melanggar aturan lalu-lintas yang ada.

Nurbayati juga mengatakan kepada Beritamadani.co.id, bahwa acara selanjutnya di Kelurahan Tosaren, pada tanggal 21 Juni 2016, akan diadakan Bazar yang berlokasi di sekitar Jalan Masjid Darussalam. Pasar murah dilakukan oleh Dinas Sosial Kota Kediri, bekerja sama dengan Disperindag Kota Kediri.

Acara Terawih Bersama Walikota Kediri, di Masjid Jami’ Darussalam Tosaren, pada kesempatan kali ini, selesai pada Pukul 21.00 Wib. (Made Sumadi)

Share This:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Positive SSL