Malang, www.beritamadani.co.id – Komunitas yang bergabung dalam One Peace Community Malang Raya mengadakan kegiatan berbuka bersama dan pembagian ta’jil, ditujukan kepada penguna jalan yang lewat. Nuril Achmad selalu Ketua Panitia menjelaskan kegiatan berbagi Ramadan 1445 H/2024, ini dikemas dalam kegiatan berbagi takjil untuk setiap pengendara, acara buka puasa sekaligus memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu.

Kegiatan yang bertema “Berbagi Hal Kecil untuk Suatu Hal yang Besar, dalam Nuansa Bulan Ramadan yang Suci dan Penuh Berkah”.

Para anggota yang terdiri dari para driver online lintas aplikasi, mulai dari; Grab, GO-JEK, Shopee Food, Maxim, ini melaksanakan giat di sekitar Taman Singhasari Merjosari Kota Malang.

“Pada hari ini kami menyantuni sebanyak 30 anak yatim piatu serta 250 pcs ta’jil gratis. Kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi rutinitas setiap Bulan Suci Ramadan, untuk saling memberi, dan peduli kepada sesama,” terang Nuril.

Kegiatan ini juga dihibur oleh lagu-lagu Islami dari Grup Terbang Jedor Laras Panuntun dari Kelurahan Dinoyo Pimpinan Haji Dwi yang juga Takmir Masjid Sirathal Jannah.

Menurut Nuril Achmad selaku Nara hubung saat diwawancarai www.beritamadani.co.id selain kegiatan berbagi, juga telah melaksanakan servis kendaraan dengan menggandeng Ahhas yang memberikan discount sebesar 70 persen. (Yuni)

Previous post Dinas Pendidikan Bersama Ketua DWP Dindik Kota Kediri Gelar Semarak Ramadhan 1445 Hijriah
Next post <strong>PPBI dan LP2BN serta Komunitas Pelestari Budaya Malang Raya Gelar Doa Menyambut HUT ke-110 Kota Malang</strong>