Malang, www.beritamadani.co.id – Kodim 0833/Kota Malang bersama Polresta Malang Kota dan Pemkot Malang melaksanakan Patroli Kamtibmas bersama guna menciptakan kondusifitas keamanan (kamtibmas) di wilayah, Minggu dini hari (24/3/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemkot Malang dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Patroli Gabungan ini menyasar daerah-daerah yang rawan dianggap tindak kejahatan, seperti kawasan pertokoan dan jalanan yang sepi.

Pasiops Kodim 0833/Kota Malang, Kapten Chb Arif Sutedja mengatakan bahwa patroli gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Malang.

 “Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemkot Malang dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah,” ujarnya.

Bahwa patroli gabungan ini juga untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Patroli ini juga sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya, jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemkot Malang dalam menjaga keamanan wilayah. Semoga dengan Patroli Gabungan ini, Kota Malang semakin aman dan kondusif.

Patroli gabungan ini diikuti personel dari Kodim 0833/Kota Malang, Polresta Malang Kota, dan Satpol PP Kota Malang. Patroli ini dimulai dari Mapolresta Malang Kota, kemudian menyasar berbagai daerah di wilayah Kota Malang.

Kegiatan patroli gabungan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya patroli ini.

 “Saya merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya patroli gabungan ini. Semoga kegiatan ini terus berlanjut,” ujar salah seorang warga Kota Malang.

Kegiatan Patroli Gabungan ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan kenyamanan kamtibmas di wilayah Kota Malang. Dengan sinergitas antara TNI-POLRI dan Pemkot Malang, diharapkan Kota Malang dapat menjadi kota yang aman dan nyaman bagi masyarakat. (Yuni)

Previous post <strong>Puasa dan Introspeksi Kebangsaan</strong>
Next post <strong>Inspirasi Taqorrub-Ilalloh Lewat Kisah Perjalanan-Spiritual Para Tokoh: Edisi Muslimah/Muallaf Asal Filipina</strong>