Kediri, www.beritamadani.co.id – Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H ,S.I.K., memberikan penghargaan kepada 26 anggotanya yang berprestasi. Pemberian penghargaan ini dilakukan pada sela upacara di halaman Mapolres Kediri, Senin (18/3/2024) pagi.

Seusai memberikan penghargaan, AKBP Bimo mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh anggota Polres Kediri dan Polsek yang sudah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang baik dan pantas mendapatkan penghargaan atau reward.

“Saya ucapkan selamat kepada 26 anggota berprestasi yang mendapatkan penghargaan atau reward,” tutur Kapolres Kediri.

Dari 26 anggota berprestasi yang mendapat penghargaan atau reward itu diantaranya ada dua ungkap kasus menonjol.

Yaitu Kapolsek Puncu AKP Gatot Pesantoro bersama anggota unit Reskrim Polsek Puncu berhasil mengungkap kasus peredaran uang palsu.

Selanjutnya, dari unit Reskrim Polsek Ngasem berhasil mengungkap kasus pencurian mobil.

AKBP Bimo mengungkapkan, dengan pemberian penghargaan dan reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas yang lebih baik.

“Mampu menciptakan ide-ide kreatif serta inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat,” ungkap AKBP Bimo. (Cakas)

Previous post Ribuan Pelajar di Kabupaten Kediri Ikrar Stop Perundungan
Next post Ada yang Baru Nih! Grand Mercure Malang Mirama Jadi Satu-satunya Hotel Premium di Malang Raya Miliki Kolam Renang Air Hangat