Malang, www.beritamadani.co.idPerayaan Tahun Baru Imlek 2024 telah digelar oleh Grand Mercure Malang Mirama untuk kali kedua pada tahun ini, tak tanggung-tanggung acara mewah dan megah diselenggarakan di Grand Ballroom Mirama pada malam Imlek pada Jum’at, 09 Februari 2024.

Acara dimulai pukul 18.00 WIB dengan pembukaan food parade dari tim Grand Mercure Malang Mirama dan Lan Hua Chinese Restaurant. Kemudian dibuka dengan show dance Barongsai dan Liong Dance dari Klenteng Eng An Kiong. Tidak berhenti disitu, kemudian dilanjutkan dengan penampilan tarian energic dari Athena Flame Entertainment dengan kurang lebih 3 tarian yang ditampilkan dengan tarian kontemporer tradisi Cina dan konsep yang berbeda. Selain itu para tamu juga dihibur dari live music Mandarin dari Jingga Production selama acara berlangsung. Tak ketinggalan penampilan yang ditunggu-tunggu dari “Mandarin Singer” kondang yakni Alena Wu. Peraih Grand Champion Asia Bagus Malaysia di tahun 2000 ini langsung hadir dari Jakarta untuk turut ikut bersama memeriahkan perayaan malam imlek di Grand Mercure Malang Mirama.

Menyanyikan kurang lebih 10 buah lagu selama acara berlangsung, Alena Wu menyajikan penampilan spektakulernya membuat perayaan malam imlek itu menjadi sangat berkesan.

Ditemui di Grand Ballroom Mirama pada saat acara berlangsung, Sugito Adhi General Manager Grand Mercure Malang Mirama menjelaskan bahwa perhelatan perayaan Imlek ini menjadi salah satu ajang prestigious di Malang Raya yang dimiliki dan diselenggarakan oleh Grand Mercure Malang Mirama.

“Ditahun kedua kami merayakan perhelatan megah Chinese New Year pastina memberikan kesan yang luar biasa untuk para tamu loyal yang tetap bersama merayakan malam Imlek di Grand Mercure Malang Mirama, serta dengan salah satu bintang tamu andalan kami yaitu Alena Wu yang langsung terbang dari Jakarta,” ujar Sugito Adhi.

Ia menambahkan berbagai hadiah menarik diberikan pada malam Imlek mulai dari Samsung Smart TV 42 inch, Sepeda Hidrolik Aviator, dan 1 voucher menginap Penthouse. Selain itu acara pada malam Imlek ditutup bersamaan dengan menyanyi bersama para talent dan Alena Wu bersama dengan seluruh tamu yang ada di Grand Ballroom Mirama. (Mercure)

Previous post <strong>Menuju Etika & Hukum sebagai Pondasi Politik yang Berkeadilan di Indonesia</strong>
Next post Bawaslu Kota Kediri Gencar Bersihkan APK Memasuki Masa Tenang