Malang, www.beritamadani.co.idPada10 Oktober 2023, menjadi momen yang spesial bagi Grand Mercure Malang Mirama, karena resmi berumur dua tahun. Beberapa rangkaian acara sudah dilaksanakan oleh pihak Grand Mercure Malang Mirama dalam selebrasi rangkaian penuh pada Oktober ini,. mulai dari 01 Oktober hingga 14 Oktober nanti, dengan mengusung konsep Go Local, Culture, and Heritage 2.0 yang sangat direspon baik oleh pihakpihak terkait dan masyarakat.

Rangkaian acara lainnya, tepat pada 10 Oktober 2023 pukul 10.10 WIB pagi hari, terlaksana potong tumpeng bersama Owner, Jajaran Direksi dari PT. Mirama Wisata yang berlokasi di Sky Lounge. Dihadiri kurang lebih 35 tamu undangan internal, kegiatan tersebut fokus terhadap ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memberikan semangat bersama untuk lebih maju bersama di setiap tahun berikutnya. Diungkapkan oleh Yohan Setia, selaku Owner dari PT. Mirama Wisata, bahwa mengingat perjuangan dua tahun sampai sekarang ini adalah momentum, dan kerja keras luar biasa.

“Tentunya tetap konsisten dalam memberikan pelayan yang prima dan berkualitas sesuai dengan brand Grand Mercure yakni premium hotel serta jangan cepat puas dengan pencapaian yang sudah ada dan tetap harus berinovasi dalam menghadapi tantangan yang ada di depan,” ungkap Yohan Setia.

Selain itu diungkapkan oleh Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama, untuk perayaan Anniversary ini sudah dimulai dari 01 Oktober 2023, mulai dari acara pembukaan dengan dolanan anak tradisional, story telling competition, KarnavALL Batik Nusantara, hingga nanti acara penutupan pada 14 Oktober 2023. Ia mengaku sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari awal di Grand Mercure Malang Mirama hingga saat ini.

“Pastinya kita akan terus tetap berinovasi dan meningkatkan kreatifitas yang ada untuk terus memberikan dan meningkatkan pelayanan untuk para tamu loyal kita. Selain itu tetap terus memberikan standar pelayanan yang sesuai dengan premium hotel pertama di Malang Raya sesuai dengan tagline Together Incredible, Together Growing Stronger,” ujar Sugito Adhi. (Mercure)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Jalan Sehat Meriahkan HUT ke-37 SMPN 4 Malang</strong>
Next post <strong>Nurul Setyowati Adakan Beauty Class untuk Para Perempuan se-Kecamatan Lowokwaru</strong>