Malang, www.beritamadani.co.idSebagai satu-satunya hotel favorite di Malang Raya, Grand Mercure Malang Mirama selalu ramai tidak pernah sepi dari tamu. Banyak tamu dari luar kota maupun warga Malang Raya memilih untuk menikmati liburan dengan menginap di hotel atau menikmati berbagai restoran yang ada.

Baru-baru ini, Grand Mercure Malang Mirama launching penawaran menarik untuk mempermudah tamu reservasi dan booking kamar dengan berbagai tawaran yang menarik. Kini Grand Mercure Malang Mirama menyediakan desk yang ada di area lobby untuk memfasilitasi tamu yang ingin booking atau reservasi di next stay dengan spesial harga dan benefit lainnya. Mulai dari merchandise Mira & Rama, tumblr, hingga free voucher mulai dari ice cream dan Spa.

Diungkapkan oleh Sugito Adhi selaku General Manager dari Grand Mercure Malang Mirama bahwa ini merupakan salah satu upaya dan terobosan baru untuk memfasilitasi tamu dan mempermudah ketika tamu akan stay kembali di Grand Mercure Malang Mirama.

“Selain kami buat satu desk di area lobby untuk mendisplay berbagai macam hadiah yang ada untuk mempermudah tamu next booking, reservasi pun juga mudah di hotline reservation WA Business di +62 823-3119-9989” ungkap Sugito Adhi.

Tidak hanya itu reservasi untuk member ALL – Accor Live Limitless juga mendapatkan potongan 5% melalui pemesanan langsung di website all.accor.com/9824  dan poin status jumlah menginap berpeluang untuk meningkatkan tingkatan status member dalam program loyalitas ALL Accor Live Limitless.(Mercure-Red.BMK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>LP2BN Gelar Kirab Tumpeng Agung Nusantara Gotong Royong Ke-12</strong>
Next post <strong>Made Terima Penghargaan Tanhana Dharma Mangrva dari Polda Jatim</strong>