Malang, www.beritamadani.co.id – Pengurus KONI Kota Malang secara resmi telah dilantik, pelantikan ini dilaksanakan diruang Paripurna DPRD kota Malang, pada Kamis 15/6/2023.

Hadir dalam pelantikan itu, Ketua KONI Jawa Timur Muhammad Nabil, Wali Kota Malang Sutiaji,Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika, seluruh Pengurus KONI Kota Malang, dan undangan lainya.

Sementara itu Wali Kota Malang Sutiaji,  menyampaikan siap menjadi tuan rumah Porprov tahun 2025. Hal ini disampaikan Sutiaji saat memberikan sambutannya.

“Kami siap menjadi tuan rumah dengan segala konsekuensinya, jangan hanya siap jadi tuan rumah 2025, Juara Umum harus berpindah ke Kota Malang,” kata Sutiaji.

Sutiaji pun yakin dipengurusan KONI periode 2023-2027 bisa melaksanakan. Apalagi Kota Malang memiliki sarana dan prasarana seperti GOR Ken Arok dan Stadion Gajayana.

Sementara itu Ketua KONI Jawa Timur Muhammad Nabil menyatakan prestasi Kota Malang setidak tidaknya dua besar, dan harus  berfikir menjadi nomor satu di Jawa Timur.

“Kota Malang harus bisa menjadi juara umum, karena tahun lalu berada di runner-up,” ucap Muhammad Nabil saat diwawancarai beritamadani.co.id. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Wali Kota Sutiaji Melanjutkan Lawatannya ke Kota Nanning untuk Study Wisata</strong>
Next post <strong>Wali Kota Sutiaji Gowes dan Sapa Masyarakat</strong>