Malang, www.beritamadani.co.id – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han). didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Rina Haryanto beserta rombongan,  melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif MR 411/Pandawa/6/2 Kostrad, di Jl. Veteran No.1, Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Senin (15/05/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Asintel Kasdivif 2 Kostrad, Asops Kasdivif 2 Kostrad, Aslog Kasdivif 2 Kostrad, Danbrigif MR 6/TSB/2 Kostrad serta para Unsur Forkopimda Salatiga.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, selain ingin bertatap muka dengan seluruh keluarga besar prajurit maupun Persit Yonif MR 411/Pandawa, Pangdivif 2 Kostrad juga membuka jalannya Latihan Pratugas Satgas Pamtas Mobile TNI di Wilayah Papua Yonif MR 411/Pandawa/6/2 Kostrad.

Dalam arahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Saat penugasan, nanti kalian akan menghadapi berbagai dinamika di lapangan, maka dalam setiap bertindak dan berbuat kalian harus selalu berlandaskan pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI”, ujarnya.

“Tunjukkan jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang dan Tentara Nasional, serta kedepankan sikap profesionalisme”, sambung Pangdiv.

Selain itu, Pangdivif 2 Kostrad juga menekankan, “Kepada seluruh Prajurit Satgas Yonif MR 411/Pandawa, laksanakan pengamanan personel dan materiil, baik selama melaksanakan pergeseran pasukan maupun selama berada di daerah operasi serta senantiasa memohon pertolongan dan perlindungan kepada Tuhan YME sehingga dalam penugasan ini senantiasa mendapat keberhasilan dan perlindungan”, tuturnya.

“Kepada para istri dari prajurit Yonif MR 411/Pandawa/6/2 Kostrad, dalam waktu dekat akan ditinggalkan tugas operasi ke Papua, agar dapat menjaga kehormatan diri, kehormatan satuan, serta selalu mendoakan untuk keselamatan dan keberhasilan para prajurit yang bertugas di medan operasi”, tutup Pangdiv. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post <strong>Pemkot Malang Melalui Diskominfo Adakan Pelatihan Penguatan Medsos</strong>
Next post <strong>Untuk Mendorong Pertumbuhan Batik Khas Kota Malang, Ketua DPRD Kota Malang Memborong Kain Batik Khas Sukun</strong>